Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Jalan KITB Rusak Parah, Anak Sekolah Kesulitan Mau Pergi ke Sekolah

Jalan KITB Rusak Parah, Anak Sekolah Kesulitan Mau Pergi ke Sekolah


By: PKS Siak Selasa, 07 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, SIAK - Jalan Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) sepanjang 5 kilometer mau menuju Desa Sungai Rawa saat ini kondisinya memprihatinkan. Warga  minta Pemda Siak segera memperbaikinya. 
Hal tersebut di akui oleh Kepala Desa Mekar Jaya Suwito kepada wartawan kemarin.

Dikatakanya, jalan sepanjang 5 kilometer yang selama ini di lalui oleh masyarakat tiga desa  yaitu Desa Sungai Rawa, Desa Mekar Jaya dan Desa Penyengat sangat sulit untuk di lalui oleh masyarakat dan anak-anak sekolah di sepanjang jalan terdapat lubang yang menganga yang bisa mengancam  nyawa masyarakat.

Suwito mengatakan, jalan sepanjang 5 km tersebut jika musim hujan sangat sulit di lalui oleh anak-anak sekolah dan masyarakat, di sepanjang jalan  terdapat kolam yang cukup dalam dan membahayakan penguna jalan selama ini.

“Oleh sebab itu, di minta kepada Pemda Siak bisa secepatnya untuk memperbaiki jalan tersebut. Kalau di biarkan seperti itu terus, bagaimana Investor mau menanamkan modalnya di KITB ini,” katanya.

Suwito juga mengatakan, jalan tersebut juga salah satu jalan poros bagi Desa Pesisir yang ada di Kabupaten Siak ini untuk menuju Ibukota Kecamatan maupun menuju Ibukota Kabupaten Siak.

Maka sebab itu, sudah selayaknya, jalan tersebut di lakukan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten Siak. Apalagi KITB ini salah satu masa depan Kabupaten Siak, jika di biarkan macam ini, macam mana masa depan Kabupaten Siak nantinya. (Fandy)

Siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..