Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Penelitian Ilmiah Ini Ungkap Satu Bukti "Berkahnya" Tanah Palestina

Penelitian Ilmiah Ini Ungkap Satu Bukti "Berkahnya" Tanah Palestina


By: PKS Siak Kamis, 23 Oktober 2014 0

Penelitian ilmiyah Palestina dalam konferensi internasional mengungkap adanya 21 jenis anggur asli Palestina yang tak ada di dunia.

Peneliti Palestina, Rizqi Salimah dari Universitas Khuduri di Tulkarm, memaparkan hasil penelitiannya dalam konferensi internasional terkait genetika anggur di dunia, yang digelar di ibukota Portugal, Lisabon awal September lalu, dan diikuti sekitar 100 orang peneliti dari 25 universitas di dunia, yang menemukan 21 jenis anggur asli Palestina yang tak ada di negara lainnya di dunia.

Dr. Rizki merupakan satu-satunya delegasi dari dunia Arab, yang memaparkan hasil penelitiannya seputar jenis anggur Palestina, di level DNA menggunakan teknologi SSR.

Dalam siaran persnya, Dr. Rizki menjelaskan, terdapat lebih dari 50 jenis anggur berbeda dari segi bentuk, warna, rasa, waktu panen dan kondisi ketahanannya, di sekitar 75 ribu acre lahan di Palestina.

Terbuktilah firman Allah akan berkahnya tanah Palestina:

سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ

Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. (QS Al-Isra:1)

Pkspiyungan.org



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..