Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Tempatkan Andi Akmal Pengganti Tamsil Linrung di Banggar DPR

PKS Tempatkan Andi Akmal Pengganti Tamsil Linrung di Banggar DPR


By: PKS Siak Sabtu, 18 Oktober 2014 0


pkssiak.org, MAKASSAR - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah merampungkan pembagian komisi bagi 40 legislatornya di DPR melalui rapat pleno fraksi yang digelar Kamis (16/10).

"Politisi PKS, Tamsil Linrung yang dua periode di badan anggaran (banggar) digantikan oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin," ujar humas DPW PKS Sulsel, Munawir Syam di Makassar, Kamis (16/10).

Tamsil yang sebelumnya ditempatkan di komisi IV kini ditempatkan di komisi VII yang meliputi pertambangan, energi, lingkungan hidup dan ristek. Sedangkan Akmal Pasluddin di komisi IV yang meliputi bidang pertanian, perikanan, kelautan dan kehutanan.

"Penentuan kelengkapan dewan akan ditentukan Kamis ini oleh DPR setelah paripurna pembahasan alat kelengkapan dewan," katanya.

Dari Sulawesi Selatan, PKS mengutus dua wakilnya ke Senayan. Yaitu Andi Akmal Pasluddin dan Tamsil Linrung.

"Bagi Tamsil ini adalah periode ketiganya di Senayan sebagai legislator PKS. Sedangkan Akmal Pasluddin memasuki periode pertama. Akmal sebelumnya menjabat di DPRD Sulsel selama dua periode," katanya.

Andi berasal dari Dapil Sulawesi Selatan II meliputi Kabupaten Barru, Bone, Bulukumba, Maros, Pangkajene Kepulauan, Sinjai, Soppeng, Kabupaten Wajo dan Kota Pare Pare.

Andi Akmal lahir di Bone. Menyelesaikan pendidikan di SD 254 Ulubalang pada 1989, SMPN Salomekko 1991, SMAN Kajuaran 1993, Insitut Pertanian Bogor 1998, Universitas Hasanuddin 2008, staf PT Permodalan Nasional Madani 2002 dan menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel mulai 2004. [ROL]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar