Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » SDA : Kami Permanen di KMP

SDA : Kami Permanen di KMP


By: PKS Siak Sabtu, 11 Oktober 2014 0

Pkssiak.org, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali memastikan, PPP tetap di KMP. Walau, pada pemilihan pemimpin MPR beberapa waktu lalu, PPP menyeberang ke KIH.

"Permanen," tegas SDA, saat acara syukuran KMP dengan ratusan anak yatim, di Masjid Al Bakrie, Kuningan Jakarta Selatan, Jum'at, 10 Agustus 2014.

Disinggung soal sikap PPP yang meloncat ke KIH, SDA mengatakan sikap itu karena emosional saja. Bukan atas dasar idiologis.

"Emosional saja, bukan idiologis," katanya.

Dengan begitu, lanjut mantan menteri agama ini, PPP tetap berada dalam barisan KMP.

"Tidak bergeser dari Koalisi Merah Putih," katanya.

-----

Sehari sebelumnya, Kamis, 9 Oktober 2014, Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah menyarankan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyelesaikan konflik internal terlebih dulu sebelum memutuskan kembali merapat ke Koalisi Merah Putih (KMP).

"Kita menunggu PPP menyelesaikan masalah di muktamar. Walau di KIH atau KMP tetap pengurusnya kembar," kata Fahri di gedung DPR, Kamis, 9 Oktober 2014.

Menurutnya, KMP menginginkan PPP segera menyelesaikan masalahnya. Keharmonisan PPP akan mendukung kekuatan KMP.

"Sejauh ini mereka mampu bersatu, buktinya kemarin (pemilihan pemimpin MPR). Kita menginginkan PPP solid dulu saat ini," terang Fahri.

Wakil ketua DPR ini menilai, jika PPP benar-benar hengkang, tak akan berpengaruh banyak terhadap KMP. Sebab, Persoalan dualisme ini mengakibatkan kesulitan dalam menyelesaikan persoalan administrasi.

"Pengaruhnya tidak kuat tapi pengennya bersama-sama. Masalahnya tanda tangan itu banyak, tidak bisa dualisme kayak gitu," cetus Fahri. (fs)

Pkspiyungan.org



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..