Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » HUT ke-15 Kabupaten Siak, Bupati Targetkan 2 Tahun ke Depan Tuntaskan Infrastruktur, Listrik dan Air Bersih di Pedesaan

HUT ke-15 Kabupaten Siak, Bupati Targetkan 2 Tahun ke Depan Tuntaskan Infrastruktur, Listrik dan Air Bersih di Pedesaan


By: PKS Siak Sabtu, 11 Oktober 2014 0

Penulis: Satria Donald

Pkssiak.org,12 Oktober 2014, Kabupaten Siak memperingati Hari Ulang Tahun ke-15. Bagi Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi, HUT Kabupaten Siak tahun ini begitu istimewa karena sejumlah prestasi dan program kerja terus mengalami peningkatan, khususnya selama dirinya diberi amanah oleh rakyat Siak untuk menjabat Bupati tiga tahun silam.

Kendati sederetan prestasi telah berhasil diraih Pemkab Siak, namun Syamsuar mengaku belum merasa puas. Disisa masa jabatannya hingga 2016 nanti, Syamsuar berjanji akan mewujudkan keinginan masyarakat Siak, khususnya yang berada dipedesaan untuk membangun sejumlah infrastruktur jalan, jaringan listrik dan prasarana air bersih.

''Baru kemaren saya menerima penghargaan dari pemerintah pusat atas prestasi Siak sebagai kabupaten terbaik 3 dalam penanaman modal dan pelayanan terpadu. Bulan lalu kita juga terima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk kategori lalu lintas, dimana Siak dinilai berhasil dalam melakukan pembenahan sarana, prasarana dan infrastruktur perhubungan darat. Untuk mendorong tujuan wisata, kita juga sukses menggelar Tour de Siak yang diikuti pebalap dari 18 negara. Awal bulan November nanti, Siak juga dipercaya untuk menggelar kejuaraan BMX Asia yang diikuti 12 negara. Olahraga ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menarik minat wisata agar datang ke Siak. Kemudian, dalam rangka memperingati HUT ke-15 Siak, kita juga menggelar sejumlah kegiatan budaya, festival kuliner dan bazar ekonomi kretif yang dirangkai dalam kegiatan Siak Bermadah. Bahkan, festival budaya yang setiap tahun kita laksanakan ini akan menjadi ikon Provinsi Riau. Intinya, sejumlah kegiatan olahraga dan kesenian yang kita laksanakan itu bertujuan agar menarik minat wisata lokal dan asing untuk datang ke Siak karena di sini mereka dapat melihat langsung peninggalan sejarah kerajaan Melayu. Siak The Trully Malay, kalau ingin tahu kebudayaan Melayu sesunguhnya, datanglah ke Siak," papar Bupati didampingi Kepala Bappeda Yan Prana dan Kadis PU Kimpraswil Irving Kahar saat menggelar konferensi pers, usai makan siang bersama dengan sejumlah wartawan di salah satu rumah makan di Siak, Rabu (8/10/14) lalu.

Goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..