Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tim Sepakbola Porprov Bengkalis Tundukkan Siak 1-0

Tim Sepakbola Porprov Bengkalis Tundukkan Siak 1-0


By: admin Sabtu, 04 Oktober 2014 0

Penulis: Wawan Setiawan

Pkssiak.org, SIAK SRI INDRAPURA - Tim Sepakbola Porprov Bengkalis sukses menundukkan Tim Porprov Siak 1-0 pada pertandingan uji coba di Stadion Siak, Jumat (3/9/2014) sore.

Satu-satunya gol kemenangan Bengkalis dalam pertandingan yang disaksikan Bupati Siak, Syamsuar ini, dicetak oleh Ariyo Putra melalui titik penalti.

Ketua Pengkab PSSI Bengkalis, Darma yang turut menyaksikan pertandingan tersebut ketika dihubungi Goriau.com mengatakan, secara umum tim asuhan Philip Hansen ini bermain baik. Walau demikian masih ada beberapa yang harus dibenahi.

''Saya melihat anak-anak belum padu, terutama di lini tengah. Ini akan menjadi fokus kita tentunya untuk membenahi sebelum berangkat ke Inhu,'' ujar Darma.

Selain itu, Darma juga melihat mental tanding Ariyo Putra dkk masih perlu terus diasah. Anak-anak terlihat masih gerogi karena memang baru pertama kali melakukan uji coba.

''Kalau soal teknik, saya lihat tidak persoalan. Tinggal lagi bagaimana memadukan tim dan mengasah mental bertanding melalui serangkaian uji coba,'' ungkap Darma.

Darma yakin jelang Porprov di Inhu pertengahan Oktober ini, tim yang dimanajeri Ruslan ini mampu tampil lebih baik karena masih ada beberapa rangkaian pertandingan uji coba yang akan dilakoni.

''Tanggal 7 Oktober kita akan melawan Meranti di Bengkalis. Kemudian kita juga akan ke Pekanbaru melakukan dua pertandingan uji coba,'' ungkap Darma seraya menambahkan tim sepakbola Bengkalis menargetkan meraih medali emas pada Porprov Riau VIII di Inhu nanti, sesuai target yang diberikan oleh KONI Bengkalis.(jfk)

Sumber goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..