Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Turki Menuju Khilafah

Turki Menuju Khilafah


By: admin Sabtu, 18 Oktober 2014 0


pkssiak.org - Berdebat tentang konsep kesehatan tapi tak mampu membuat resep menyembuhkan, sama dengan bualan. Berdebat soal sistem khilafah hingga mengeluarkan dalil membuncah, tapi miskin akhlak dan tak ada bukti di lapangan nyata, hanyalah wabah.

AKP Turki yang baru 23 tahun merebut kepemimpinan Turki, telah membuat langkah-langkah nyata yang riil bukan sekedar menebar caci maki. Pantas saja AKP menjadi sasaran untuk dilenyapkan. Karena negara demokrasi yang mengusung keadilan, kesejahteraan, kebebasan menjalankan syariat. Jauh lebih baik daripada negara diktator, rezim represif, apalagi dengan negara Khilafah yang baru dalam proses konsep.

AKP di Turki patut diberikan kepercayaan. Sebab Turki sudah berpengalaman mengelola Khilafah lebih dari 600 tahun. Istilahnya, menunggu khilafah tegak dari Turki oleh aktivis Islam di Turki, jauh lebih meyakinkan daripada di Indonesia atau Palestina, yang notabene tidak memiliki pengalaman dan SDM-nya rata-rata masih belum bisa menyelesaikan krisis pengangguran.

Mari menilai fakta:
1. Turki sudah siap memproduksi alutsista mandiri, dari rudal, pesawat canggih, hingga kapal induk.
2. Turki di era Erdogan memberikan tugas sebebas-bebasnya kepada 300.000 (tiga ratus ribu) ilmuwan untuk melakukan riset ilmiah dalam seluruh bidang kehidupan. Erdogan memahami, konsep itu harus jadi produk. Bukan sekedar kumpulan buku-buku kecil yang dipersepsikan kitab dari mujtahi mutlak.
3. Turki sedang siap-siap meluncurkan satelit ke angkasa.

Jangan lupakan bantuan-bantuan ke dunia internasional dari Turki. Fakta berbicara, siapa yang sebenarnya tengah mempersiapkan khilafah atau malah menjadi perintang utama tegaknya khilafah. Waspadalah! Kita harus curiga pada siapapun yang terlalu anti, tapi menikmati!

(Nandang Burhanudin)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar