Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » 10 Taktik Unik Pejuang Gaza untuk Hindari Pantauan Musuh

10 Taktik Unik Pejuang Gaza untuk Hindari Pantauan Musuh


By: PKS Siak Selasa, 11 November 2014 0


pkssiak.org - Pihak keamanan perlawanan di Gaza baru baru ini merilis sepuluh tindakan yang harus dilakukan untuk keselamatan para pejuang Gaza dalam menghindari pantauan penjajah Israel.

Dalam keterangannya, pihak keamanan perlawanan mengatakan, musuh akan terus mengintai para pejuang untuk menghancurkan mereka dengan menggunakan pesawat pengintai untuk memantau segala pergerakan hingga mencapai sasaran yang tepat.

Penjajah Israel memiliki peralatan yang cukup canggih untuk memantau setiap pergerakan manusia yang ada di Gaza. Banyak kasus tewasnya para pejuang diakibatkan oleh alat komunikasi seperti hand phone (HP) dan lainnya.

Selain menggunakan peralatan canggih, Israel juga menggunakan agen mata-mata yang terjun dilapangan untuk memantau para pejuang yang ada di lapangan.

Untuk itulah pihak keamanan perlawanan mengingatkan para pejuang dengan memberikan nasihat, tindakan apa saja yang harus dilakukan untuk menghindari pantauan musuh sebagai berikut :

1. Jadikanlah ALLAH selalu bersama, memohonlah pertolongan kepada-NYA, kemudian bertawakal kepada-NYA.

2. Berhati-hati dalam membawa alat komunikasi, dan jangan ragu ragu untuk meninggalkan dan tidak menggunakanya, terutama pada titik-titik tertentu , dan berhati hatilah terhadap diri sendiri. Dengan mengganti nomor hp, maka dapat diketahui bahwa ponsel anda baru.

3. Rubahlah tempat dan cara pergerakan, pastikan untuk selalu mengubah cara dan tempat anda masuk atau keluar dari sebuah tempat yang sering dikunjungi.

4. Selalu merubah tempat dan waktu bertemu serta dalam melakukan perjalanan,

5. Waspadalah terhadap penggunaan kendaraan seperti mobil dan motor, dan usahakan sebisa mungkin untuk menghindari penggunaan kendaraan.

6. Ganti selalu pakaian anda, dan berhati hati dalam menggunakan pakaian militer ketika berjalan di depan banyak orang.

7. Jauhi sebanyak mungkin tempat-tempat yang memungkinkan menjadi target musuh atau yang memungkinkan agen musuh memata matai.

8. Hati-hati ketika melakukan pertemuan, jangan sampai lalai, cari sarana komunikasi lain untuk berkomunikasi, jikapun pertemuan tersebut mendesak, berhati-hatilah untuk tidak lebih dari 3 (tiga) menit berada di satu tempat.

9. Jangan pernah ceroboh dan lalai, pastikan untuk menyembunyikan peralatan militer dan samarkan tempat persembunyianya.

10. Hati-hati terhadap setiap berita atau rumor yang datang, pastikan sumber berita dapat dipercaya untuk mendapatkan informasi yang akurat.

Sesungguhnya ALLAH adalah sebaik-baik penjaga dan sebaik-baik penolong.
[muslimina.blogspot.com]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..