Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Abu Aiman 'Singa Padang Pasir' Pendiri HAMAS Tutup Usia

Abu Aiman 'Singa Padang Pasir' Pendiri HAMAS Tutup Usia


By: PKS Siak Kamis, 13 November 2014 0


pkssiak.org - Gerakan perlawanan Hamas, Rabu (12/11) berduka atasnya wafatnya pendiri dan pemimpin bangsa Palestina dan Ummat Islam di Gaza, Syaikh Muhamamd Toha Abu Aiman yang meninggal akibat sakit yang dideritanya sejak sekian lama.

Dalam keterangannya secara tertulis yang dilansir pusat Infopalestina, Hamas menyatakan belasungkawa atas wafatnya pendiri gerakan Islam Palestina tersebut.

"Dengan penuh keimanan atas qadha dan taqdir dari Allah, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya pemimpin besar ummat Islam sekaligus pendiri dan pemimpin gerakan Hamas di Gaza, Syaikh Muhammad Toha Abu Aiman. Kami ikut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan seraya memohon kepada Allah agar diberikan kesabaran dan ketabahan."

Syaikh Abu Aiman meninggal setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Gaza, akibat sakit yang dideritanya sejak sekian lama. Kemungkinan Syaikh Abu Aiman akan diarak menuju tempat pembaringan terakhir, setelah dishalatkan di Masjid Raya di Jalur Gaza bada dzhuhur nanti. (asy/Infopalestina)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..