Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Adian: Dibela Mati-matian, Koran Tempo Berbalik Bunuh Karakter Saya

Adian: Dibela Mati-matian, Koran Tempo Berbalik Bunuh Karakter Saya


By: PKS Siak Senin, 10 November 2014 0



pkssiak.org - Anggota DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Adian Napitupulu berang dengan pemberitaan Koran Tempo yang memajang fotonya saat tertidur di Gedung DPR.

Apalagi, kata Adian, foto pada Koran Tempo 5 November 2014 itu diberi judul "Bobo Siang". Adian mengaku heran dengan pemberitaan Koran Tempo. Media yang pernah dibela Adian saat diberedel. "Saya memperjuangkan aksi kebebasan pers, dan pada saat itu saya mengalami kekerasan dari aparat keamanan dalam aksi di Monas dan Departemen Penerangan," ujar Adian di Resto Dapur Selera, Tebet, Jakarta, Minggu (9/11/2014).

Tetapi, kata Adian, media yang dia bela mati-matian itu justru berbalik membunuh karakternya. "Saya berharap pengambilan kesimpulan oleh media dengan cara seperti itu tidak lagi terjadi di kemudian hari, sehingga kerugian yang saya alami tidak lagi dialami oleh orang lain," katanya.

Adian mengatakan, hingga hari ini, dia baru dilantik 39 hari menjadi anggota DPR. Tapi sudah diberitakan sedemikian buruk. Sementara, ada yang sudah tiga sampai empat periode dengan sejumlah kesalahan dan minim prestasi namun media enggan untuk mengangkatnya.

"Makanya jangan-jangan ada motif politik di sini, karena saya tidak pernah kasus apa-apa. Makanya mau cari cara dengan memberitakan saya seperti ini," tuntasnya. [okezone/fs]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..