Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Ternate Buka Pendaftaran Calon Walikota

PKS Ternate Buka Pendaftaran Calon Walikota


By: PKS Siak Senin, 10 November 2014 0



pkssiak.org, TERNATE - DPD PKS Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon Wali Kota Ternate tahun 2015 dan baru calon incumbent Burhan Abdurrahman yang resmi mendaftar.

“Memang sudah ada S10 formulir bakal calon walikota dan wakil walikota yang telah mengambil formulir pendaftaran dan saat ini baru satu bakal calon yang kembalikan formulirnya,” kata Sekretaris DPD PKS Kota Ternate, Mohdar Bailusy di Ternate, Minggu.

Ia mengaku, pada tahapan pengambilan formulir yang telah dilakukan beberapa waktu lalu dan setidaknya ada sekitar 10 bakal calon walikota dan wakil walikota yang telah menambil formulir pendaftaran.

Mulai tanggal 5 November lalu, kita mulai tahapan kedua, yakni pengembalian formulir pendaftaran dan pada hari pertama, calon incumbent Burhan Abdurahman yang telah mengambalikan formulir pendaftaran, dengan demikian, sampai saat ini, baru Haji Bur yang secara resmi mendaftar ke PKS,” katanya.

Menurut dia, dari 10 formulir yang telah diambil bakal calon walikota dan wakil walikota, terdapat sejumlah nama yang sudah familiar, selain calon incumbent, ada beberapa nama lainnya yang telah mengambil formulir, diantaranya, Arifin Djafar, Syarif Tjan, Sidik Siokona, Abdurrahman Soleman, Abdullah Said, Sujud Siradjudin serta dari internal PKS, ada Saiful Ahmad dan Refly.

Meski demikian, kata dia, dari 10 formulir yang telah diambil, baru Haji Bur yang telah mengembalikan formulir tersebut dan untuk itu, DPD PKS berharap, kepada kandidat yang sudah mengambil formulir, untuk segera mengambalikan, sebab tahapan pengembalian formulir hanya sampai tanggal 9 atau hari Minggu ini.

Setelah itu, kata Mohdar, DPD PKS Kota Ternate akan melakukan verifikasi dan baru melakukan penajaman visi misi bakal calon, kemudian nanti penetapan itu tangal 20, selanjutnya akan diusulkan ke DPW PKS Maluku Utara untuk diteruskan ke DPP. [antaramaluku]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..