Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » HNW: Internalisasikan Nilai Pancasila

HNW: Internalisasikan Nilai Pancasila


By: PKS Siak Senin, 10 November 2014 0


pkssiak.org, SEMARANG – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Hidayat Nur Wahid menyatakan bahwa keberadaan Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 mutlak diperlukan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal itu disampaikan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu saat menyampaikan sosialisasi Pancasila, UUD 1945 kepada kader dan struktur DPW PKS Jateng, Sabtu (8/11).

Menurut Hidayat, tugas dan kewajiban MPR RI adalah mensosialisasikan Pancasila dan UUD 1945 ke masyarakat, dan diharapkan dengan sosialisasi tersebut masyarakat mampu menginternalisasikan nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Untuk di Jateng ini, kami diminta oleh struktur PKS Jateng untuk mensosialisasikan Pancasila dan UUD 1945 yang dulu sering disebut dengan empat pilar pada masa kepemimpinan Almarhum Bapak Taufik Kiemas, dan bagi siapapun yang menginginkan sosialisasi ini, kami siap mensosialisasikan, entah itu lembaga, LSM, atau organisasi politik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pria yang sering dipanggil dengan nama HNW ini menyampaikan bahwa MPR akan terus menginternalisasikan nilai luhur Pancasila dan UUD 1945 dalam bentuk sosialisasi. “Bahkan kita juga telah menggelar lomba sosialisasi dalam bentuk cerdas cermat, ini sudah mencapai babak final, semoga bisa terinternalisasi dengan baik,” pungkasnya. 

[intima]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..