Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » KMP Tolak Hadiri Rapim Pelantikan Ahok

KMP Tolak Hadiri Rapim Pelantikan Ahok


By: PKS Siak Kamis, 13 November 2014 0


pkssiak.org - Fraksi-fraksi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih DKI Jakarta berencana untuk tidak menghadiri rapat pimpinan (rapim) yang akan diselenggarakan oleh DPRD DKI Jakarta hari ini, Kamis 13 November 2014.

Rapim tersebut, bertujuan untuk membahas persiapan rapat paripurna pengumuman dan perekomendasian pelantikan Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Silakan saja gelar rapat pimpinan. Itu rapim KIH (Koalisi Indonesia Hebat), dan KMP DKI tidak akan hadir," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik yang berasal dari fraksi Partai Gerindra, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Taufik mempersoalkan keabsahan dari penyelenggaran rapim itu. Pasalnya, menurutnya undangan penyelenggaraan rapim itu hanya diparaf oleh ketua-ketua fraksi di DPRD.

"Seharusnya undangan itu minimal diparaf oleh 2 pimpinan DPRD, yaitu ketua dan salah satu wakilnya. Undangan itu kita persoalkan karena hanya diparaf oleh fraksi-fraksi saja," tutupnya. 
[pkspiyungan.org]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..