Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PM Turki: Sekecil Apapun Batu yang Diambil dari Al-Aqsha, Akan Diganti dan Dihidupkan Kembali Oleh Kaum Muslimin

PM Turki: Sekecil Apapun Batu yang Diambil dari Al-Aqsha, Akan Diganti dan Dihidupkan Kembali Oleh Kaum Muslimin


By: PKS Siak Kamis, 13 November 2014 0

pkssiak.org - Penyerangan yang dilakukan oleh militer Israel terhadap warga Palestina yang tidak berdosa terus menerus terjadi. Terakhir, polisi Israel mencegah warga Palestina yang ingin melakukan ibadah di Masjid al-Aqso.

Tidak hanya mencegah dengan instruksi verbal, polisi Israel juga tidak segan menembaki warga Palestina bahkan ketika mereka sedang beribadah baik, tak peduli apakah pria, wanita, ataupun anak kecil.

Tindakan tersebut langsung mendapatkan kecaman dari dunia internasional, tak terkecuali Perdana Menteri Turki Ahmet Davutoglu.

“Bukan hanya Mekkah, Masjid Al-Aqsa adalah tempat ibadah umat Muslim terbesar ketiga, tempat ibadah umat Islam tersebut memiliki perlindungan yang khusus dan istimewa, siapapun yang melakukan kerusakan harus ditegaskan,” ujar Davutoglu.

Dengan tegas, Davutoglu menyebut bahwa kaum muslimin akan bertindak sekuat tenaga demi melindungi Masjid Al-Aqsa.

“Bahkan jika sebuah batu kecil diambil dari Kompleks Al Aqsa, maka akan diganti, dibangun kembali, dan dihidupkan lagi oleh tangan kami,” tambahnya kepada Albawaba, Senin (10/11/2014), lansir okezone.

“Kami akan mempertahankan wilayah ini (Masjidil Aqsa) sebelum PBB pada pertemuan kelompok kontak Quds serta semua platform di dunia,” tambahnya.

Seperti diketahui pada Rabu 5 November 2014, lokasi tersebut diserang kelompok pemukim Yahudi dan pasukan keamanan Israel. Atas kejadian tersebut, Davutoglu bahkan menyebut tindakan Israel layaknya perbuatan yang bersifat barbarisme.(gemaislam)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..