Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » » [Video] Subhanallah, Dua Kali Tertembak, Bocah Suriah Ini Berhasil Selamatkan Adik Perempuannya

[Video] Subhanallah, Dua Kali Tertembak, Bocah Suriah Ini Berhasil Selamatkan Adik Perempuannya


By: PKS Siak Kamis, 13 November 2014 0


pkssiak.org - Sebuah potongan video baru-baru ini menggemparkan netizen dunia maya di wilayah Timur Tengah. Dalam video tersebut terlihat bagaimana aksi heroik seorang bocah laki-laki Suriah yang berusaha keras menyelamatkan adik perempuannya.


Selain di jejaring sosial facebook, potongan video itu juga beredar di situs youtube. Sontak dalam waktu singkat video tersebut menjadi perbincangan banyak pengguna internet meskipun tidak diketahui kapan dan dimana video tersebut diambil.

Aksi luar biasa bocah laki-laki tersebut bermula ketika adik perempuannya bersembunyi di bawah mobil. Sang adik bersembunyi di bawah mobil karena lokasi sekitarnya dihujani dengan peluru oleh petembak jitu rezim Bashar Assad.

Tak tinggal diam, sang kakak segera berlari menuju tempat adiknya bersembunyi. Tanpa diduga, sebuah peluru mengenai tubuh sang kakak dan membuatnya jatuh tersungkur. Beberapa warga yang melihat meneriakkan takbir dan mengira kalau si bocah laki-laki ini telah meninggal.

Namun rupanya bocah itu masih hidup dan kembali berdiri. Tanpa rasa takut sedikitpun, bocah lelaki tersebut kemudian berlari menuju posisi adik perempuannya. Lagi-lagi, sebuah peluru menerpa tubuhnya dan membuatnya terjatuh untuk yang kedua kalinya.

Kali ini, warga yang melihatnya yakin kalau sang bocah lelaki itu telah meninggal. Namun, perkiraan tetaplah perkiraan karena takdir Allah ternyata berkehendak lain.

Sang bocah ternyata masih hidup dan sanggup berdiri. Bahkan kali ini ia berhasil mencapai posisi adiknya dan membawanya pergi meninggalkan lokasi yang penuh dengan rentetan desing peluru. Allohummanshur Ikhwanana Fi Suriah wa Fi Kulli Makan.(gemaislam)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..