Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Ulama Dunia Serukan Mobilisasi untuk Lindungi Masjid Al -aqsha

Ulama Dunia Serukan Mobilisasi untuk Lindungi Masjid Al -aqsha


By: admin Selasa, 04 November 2014 0


pkssiak.org -  Beberapa waktu lalu penjajah Zionis menutup masjid al Aqsha secara penuh bagi kaum muslimin kemudian dibuka di hari berikutnya untuk kaum muslimin yang usianya di atas 50 tahun.

Sementara itu hampir setiap hari terjadi konfrontasi antara pemuda Palestina di kota al Quds dengan pasukan penjajah Zionis, setelah pihak penjajah Zionis melakukan tekanan terhadap warga al Quds dan pengetatan sanksi dan langkah-langkah represif sehingga mengakibatkan sejumlah warga meninggal dunia.

Atas beberapa kejadian tersebut Persatuan Ulama Dunia meminta dunia Islam dan dunia yang bebas untuk bergerak dan menyatakan status kesiagaan penuh untuk membela masjid al Aqsha. Persatuan Ulama Dunia menyerukan agar dunia Islam dan dunia yang bebas untuk melakukan peran mereka terhadap Palestina dan al Quds serta memikul tanggung jawab membela tempat-tempat suci.

Ulama Dunia juga memperingatkan ancaman terhadap masjid al Aqsha atau upaya penyerbuannya atau penutupannya untuk kaum muslimin, dengan cara apapun atau untuk selama berapapun, atau rencana apapun yang bertujuan membaginya secara waktu atau tempat. Persatuan Ulama Dunia menyerukan untuk mobilisasi umum guna melindungi masjid al Aqsha dari kejahatan penjajah Zionis dan para pemukim pendatang Yahudi.

Selain itu para ulama juga menyatakan kepercayaannya bahwa rakyat tidak akan menjual tempat-tempat suci mereka dan darah saudara-saudaranya. Upaya-upaya jahat Zionis hanya akan mendorong pada situasi tekanan yang akan pada suatu hari akan terjadi ledakan di hadapan penjajah Zionis untuk menyatakan babak pembebasan tanah palestina dan tempat-tempat sucinya.


Persatuan Ulama Dunia juga menolak klaim yang terus dilontarkan penjajah Zionis akan adanya kuil mereka di bawah masjid al Aqsha, atau mereka memiliki hak di tanah Palestina, semua itu hanyalah omong kosong dan mengata-ada semata, atau hanyalah ilusi yang mereka permainkan dengannya akal para pengikutnya atau bersekongkol dengan mereka untuk melakukan kerusakan di tanah Palestina dan menyebarkan fitnah di antara manusia. (im/infopalestina)


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..