Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Laskar Anti Korupsi Serahkan Dokumen Korupsi Jokowi di Solo

Laskar Anti Korupsi Serahkan Dokumen Korupsi Jokowi di Solo


By: admin Rabu, 10 Desember 2014 0



pkssiak.org - Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) didemo sekolompok masyarakat yang menamakan diri mereka Laskar Anti Korupsi (LAK). Dalam orasinya siang tadi, Selasa (09/12/2014), mereka menuntut agar KPK tidak tebang pilih dalam menyelesaikan kasus korupsi.
Selain itu para demonstran juga menyampaikan soal pajak yang terlalu dibebankan ke rakyat, padahal penggunaan pajak tersebut terlihat tidak adanya transparansi, sehingga ini akan memberikan celah pada para pejabat yang berwenang untuk melakukan tindak korupsi.
Selesai berunjuk rasa, para pendemo tersebut menyerahkan dokumen berisi bukti korupsi Persiden Joko Widodo selama menjabat Walikota Solo kepada KPK. Menurut mereka, hasil investigasi dari tim Laskar Anti Korupsi di Solo Jawa Tengah, ditemukan banyak bukti korupsi yang melibatkan Jokowi. Diantaranya proyek mobil SMK, program revitalisasi Pasar Klewer dan lain-lain.
“Setidaknya Ada 8 bundel yang akan diserahkan ke KPK,” ungkap Sekjen DPP LAK, Hasbi Ibrahim.
Menurut Hasbi Ibrahim, pihaknya memiliki bukti-bukti kuat adanya korupsi di Kota Solo. Namun bukan hanya dokumen, pihak DPP juga akan menghadirkan  saksi-saksi dari kalangan pejabat era Walikota Jokowi di Solo.
"Tetapi Laskar Anti Korupsi di sini tidak langsung menuduh atau menduga langsung  kepada jokowi, entah siapa yang bersalah, kita serahkan kepada pihak KPK, dan kita akan kawal terus kasus tersebut," ucap hasbi
Hasbi Ibrahim juga menegaskan pihaknya mendesak KPK untuk tidak pilih-pilih dalam menegakkan kebenaran terutama perihal pemberantasan korupsi. Ia pun berharap Presiden Jokowi, harus mendukung upaya pemeberantasan korupsi.

“KPK sebagai pejabat berwenang tidak tebang pilih terutama memanggil Jokowi untuk dijadikan sebagai saksi,” tegas Hasbi.

Smber: FastNewsIndonesia


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..