Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » Islam Dipinggirkan, Ustadz Yusuf Mansur Ingin Segera Pilpres Baru

Islam Dipinggirkan, Ustadz Yusuf Mansur Ingin Segera Pilpres Baru


By: PKS Siak Rabu, 10 Desember 2014 0


pkssiak.org - Menanggapi pernyataan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan yang sedang bersiap membuat aturan tata tertib berdoa di sekolah negeri yang dianggap sebagian kalangan selama ini tertalu dominan Islam (dan sekarang hendak dirubah oleh Mendikbud baru), Ustadz Yusuf Mansur menyatakan kekecewaannya, bahkan atas rezim yang ingin meminggirkan Islam dari sekolah itu, ia ingin segera diadakan Pemilihan Presiden lagi agar rezim segera berganti. (Baca: Anies Baswedan Siapkan Aturan Berdoa di Sekolah Agar Tak Didominasi Islam)

“Aaaaammmmpuuuuunnnn… asli aammmmpppuuuunnnnn yaaa Allah. sedih, marah, ngenes….pengen cepet2 pilpres baru lagi aja,” tulis dai kondang ini melalui akun twiternya @Yusuf_Mansur, Selasa (9/12/2014).

Ia mengaku selama ini selalu diam atas kebijakan pemerintah.

“Saya dulu diem dan ngebela siapapun yang memerintah. Tapi kalo sampe nyentuh udah urusan kayak doa di awal pagi di sekolah-sekolah, males banget diem.”

“Susah payah kawan mengusahakan ada ngaji, doa-doa, asmaa-ul husnaa di sekolah-sekolah swasta dan negeri. Tapi yaaa ampuuunnn… ada yang mau ngoreksi,” terangnya.

Ia menyebutkan bahwa selama ini sudah susah payah kawan-kawan aktivis mengawal agar anak-anak berkah pelajaran dan hidupnya dengan memberlakukan dhuha dulu di awal. Juga dilaksanakan doa di awal  dan di akhir pembelajaran.

“Tapi barusan saya denger kalimat jahat banget, yang menganggap bahwa ini adalah upaya pemaksaan praktik agama. Yaaa Allah…” paparnya.

Ia mengajak agar kaum Muslimin berdoa untuk negeri Indonesia.

“Doa dah buat negeri yang kayaknya udah ga kepengen lagi jadi negeri yang dominan muslim dan Islamnya. Tau dah nih.”

Ia juga mengkhawatirkan ke depannya, Islam akan semakin terpinggirkan.

“Makin alergi aja dengan Islam dan simbol-simbol agama Islam. Ampun. Ampun yaaa Allah. Ampunin kami. Bukannya bela agamaMu, malah jd begini. Besok-besok ga boleh adzan lagi nih di masjid, sebab nunjukin dominan juga. Toh gereja, dan pusat-pusat agama lain, ga pake pengeras suara keluar,” ujarnya.

Ia khawatir bahwa toleransi yang selama ini berjalan akan ternodai karena isu ini.

“Selama ini, toleransi dah jalan dengan sangat damai. Yaaa Allah, jahat dan bodoh banget sih mereka-mereka ini. Apalagi kalo ia adalah Muslim juga.”

*sumber: fimadani.com, twitter


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..