Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Real Madrid Menghapus Simbol Salib pada Logo Baru

Real Madrid Menghapus Simbol Salib pada Logo Baru


By: PKS Siak Rabu, 03 Desember 2014 0

Logo baru Real Madrid - (Foto: Istimewa)   

pkssiak.org - Masuknya investor Timur Tengah ke klub sepakbola raksasa asal Spanyol, Real Madrid, membuat perubahan besar. Logo sakral klub Galacticos pun rela diubah demi sang pemodal baru.

Manajemen Real Madrid dilaporkan telah menurunkan simbol salib dalam logo klubnya. Keputusan ini diambil setelah National Bank of Abu Dhabi (NBAD) menjadi salah satu investor baru.

Temuan ini diketahui harian koran lokal Spanyol, Marca, ketika presiden Real Madrid, Florentino Perez pekan lalu menunjukan kartu kredit baru yang disponsori NBAD.

Kartu kredit ini juga berfungsi sebagai kartu keanggotaan bagi penggemar Real Madrid.

Di luar kartu baru itu, Marca mendapati adanya ikon badge Los Blancos yang hilang. Setelah ditelusuri, kartu kerjasama ini ternyata menghilangkah gambar salib dalam salah satu mahkotanya.

Belum diketahui apakah tindakan serupa juga dilakukan Real Madrid terhadap kartu kredit yang beredar di kawasan lain di luar Uni Emirat Arab (UEA).

Perez menegaskan kerjasamanya dengan NBAD menunjukan kemitraan strategis di antara dua institusi prestisius di dunia.

Sebagai informasi, NBAD pada September lalu telah menandatangani kerjasama tiga tahun dengan Real Madrid sebagai mitra eksklusif di kawasan UEA. NBAD menjadi satu-satunya bank di luar Spanyol yang memperoleh hak untuk menerbitkan kartu kredit dan kartu debit co-branded Real Madrid.

Bulan lalu, Real Madrid juga menandatangani kerjasama strategis jangka panjang dengan perusahaan investasi Abu Dhabi, International Petroleum Investment Co (IPIC).

Kerjasama ini semakin memantapkan status Real Madrid sebagai klub sepakbola terkaya. Serta membantu ambisi klub memperluas kapasitas stadionnya.

dream.co.id


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..