Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Duduk Berpasangan, 58 Pasutri Ikuti Dauroh Keluarga PKS Banjarsari

Duduk Berpasangan, 58 Pasutri Ikuti Dauroh Keluarga PKS Banjarsari


By: admin Minggu, 04 Januari 2015 0


pkssiak.org - 58 Pasangan suami-istri duduk berpasangan mengikuti daurah (pelatihan) keluarga sakinah mawwadah warrahmah (Samara) yang diselenggarakan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Kamis (1/1/2015).

Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kota Surakarta, pelatihan ini mengambil tema "Peran Orang Tua Dalam Keluarga Dan Dakwah". Pelatihan ini diisi oleh praktisi keluarga samara DR. Amin Wahyudi dan Ketua Bidang Perempuan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah dr. Marijati serta dimoderatori oleh anggota legislatif terpilih dari Banjarsari, Asih Sunjoto Putro.

Dalam sambutannya, Asih Sunjoto mengatakan acara ini diselenggarakan untuk memberikan motivasi setiap pasangan-pasangan keluarga PKS untuk saling mendukung dalam setiap kegiatan terutama dakwah.

"Kegiatan dauroh keluarga samara ini memamng dirancang untuk memberikan motivasi kepada setiap pasangan baik keluarga baru maupun keluarga yang sudah lama mengarungi bahtera rumah tangga. Motivasinya yaitu agar setiap keluarga kader memiliki pandangan yang sama dalam kegiatan dakwah. Suami mendukung kegiatan istrinya, Istri juga tidak menyoal apabila sang suami pergi berdakwah," kata Asih.

Lebih lanjut, Asih menambahkan bentuk kontribusi pasangan dakwah yang satu visi adalah keberhasilan mengantarkan 2 kader Banjarsari ke DPRD Solo.

"Pasangan keluarga kader yang sudah satu visi, akan menghasilkan produktivitas kerja. Salah satu bukti kontribusi pasangan dakwah DPC Banjarsari adalah mampu mengantarkan dua anggota legislatif ke DPRD Kota Surakarta, yaitu saya (Asih) sendiri dan Muhadi Syahroni," lanjutnya.

Acara yang berlangsung serius tapi santai ini diakhiri dengan pembagikan doorprize bagi pasangan yang memenuhi kriteria yang ditentukan oleh panitia, antara lain yang paling harmonis, paling serasi, paling heboh, paling awal datangnya, dan lain-lain. [pkssolo]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..