Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Pelajar dan Pemuda Depok Deklarasikan Gerakan Antimiras

Pelajar dan Pemuda Depok Deklarasikan Gerakan Antimiras


By: PKS Siak Minggu, 04 Januari 2015 0


pkssiak.org - Ratusan anak muda dan para pelajar di Kota Depok, Jawa Barat, mendeklarasikan Gerakan Nasional Antimiras (GeNaM) Kota Depok. Deklarasi itu dihadiri oleh Ketua GeNaM Fahira Idris dan Wali kota Depok Nur Mahmudi Ismail serta segenap unsur aparatur pemerintahan, di Depok Town Square, baru-baru ini.

Ketua GeNaM Fahira Idris mengatakan, peredaran minuman keras (miras) saat ini sudah sangat mengkhawatirkan dan mengancam generasi penerus bangsa. Berdasarkan data GeNaM, tercatat 18.000 anak dan generasi muda tewas akibat menenggak miras per tahunnya di Indonesia.

"GeNaM ingin membebaskan generasi muda dari miras. Target kami pada 2025 nanti Indonesia sudah bebas dari minuman keras," ujar Fahira.

Salah satu cara untuk menghindarkan generasi muda dari bahaya miras adalah dengan sosialisasi tentang berbahayanya miras. Selain itu, melibatkan keluarga/ orang tua untuk mendukung anak dalam setiap langkah pertumbuhannya sehingga anak tak terjebak ke dalam hal negatif seperti konsumsi miras.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mendukung hadirnya GeNaM di Kota Depok. Menurut Nur, perlu penyadaran untuk menumbuhkan sikap antimiras. "Kami berterima kasih dengan adanya gerakan-gerakan anti miras. Kita semua harus tegas dan tidak menoleransi lagi tentang miras," ujarnya. [beritasatu]


DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..