Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Akhir Minggu Ini Ical dan Agung Tandatangani Islah

Akhir Minggu Ini Ical dan Agung Tandatangani Islah


By: PKS Siak Rabu, 27 Mei 2015 0

JAKARTA – Kepengurusan Aburizal Bakrie dan Agung laksono sepakat untuk bersatu menjelang Pilkada serentak tahun 2015. Islah yang digagas Wakil Presiden Jusuf Kalla itu bakal ditandatangani secepatnya.

"Konsep dari JK (Jusuf Kalla) sudah diparaf oleh Aburizal, kemudian dua hari setelah itu diparaf oleh Agung sehingga keduanya sudah setuju. Tinggal formalitas penandatanganan yang akan dilakukan pekan ini," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar kubu Musyawarah Nasional Bali, Idrus Marham, di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Selasa (27/5/2015).

Namun demikian, kesepakatan tersebut belum menentukan struktur kepengurusan untuk mengakomodasi pimpinan kedua kubu.

"Ini baru langkah awal. Karena masih ada yang saling klaim pengurus yang sah, kepengurusan akan ditentukan kemudian sesuai aturan yang berlaku," katanya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, fokus utama penandatanganan kesepakatan islah adalah untuk membentuk tim yang mempersiapkan Golkar dalam pemilihan kepala daerah serentak pada Desember 2015.

Tim tersebut nantinya akan bekerja untuk melakukan sinkronisasi penjaringan calon kepala daerah yang telah disiapkan kedua kubu.

Tribunews.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..