Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Heboh Suara 'Sangkakala Kiamat', Ini Pendapat NASA

Heboh Suara 'Sangkakala Kiamat', Ini Pendapat NASA


By: PKS Siak Rabu, 27 Mei 2015 0

Rekaman suara misterius dari langit yang terdengar di berbagai  negara diduga sebagai terompet sangkakala penanda kiamat. Namun, ahli astronomi dari badan luar angkasa Amerika (NASA) memiliki pendapat lain.

Dilansir melalui Tech Times, Selasa 26 Mei 2015, ilmuwan NASA percaya jika suara itu kemungkinan adalah suara latar dari bumi. Mereka percaya jika bumi memiliki suara-suara yang sebenarnya bisa didengar.

"Jika manusia memiliki antena radio, bukan kuping, maka kita bisa mendengar simfoni indah dari suara-suara yang aneh. Suara-suara itu berasal dari planet kita sendiri," kata juru bicara NASA.

Menurut NASA, suara itu hampir mirip dengan latar musik yang biasanya ada di film fiksi sains klasik. Namun, kata NASA, suara-suara yang tadi dia jelaskan di atas bukanlah fiksi atau khayalan semata. Bumi memang memiliki suara latarnya sendiri.

"Emisi radio alam yang berasal dari planet kita ini benar-benar nyata. Kebanyakan orang tidak sadar akan fenomena ini namun suara itu benar-benar muncul di sekitar kita, setiap saat," ujar NASA menambahkan.

Sebanyak 150 video diposting di Youtube untuk membuktikan kebenaran adanya suara yang diduga sangkakala kiamat. Meski tidak banyak yang percaya, namun video-video itu diunggah oleh orang dari belahan dunia berbeda. Beberapa dari mereka berasal dari Kanada, Australia, Ukraina, Jerman, Rusia dan Amerika.

Bahkan dalam sebuah waktu yang berbeda, seorang wanita asal Kanada, Kimberly Wookey memposting dua video suara sangkakala. Dia mengaku telah dua kali menemukan adanya suara misterius yang diklaimnya sebagai penanda kiamat.

"Ini kali kedua saya mendengar suara misterius ini di Kanada. Pertama adalah pada 19 Juni 2013. Saya kaget waktu mendengar suara bising itu karena saya juga belum pernah mengenal suara itu sebelumnya. Anak saya pun ketakukan dengan suara itu," ujarnya.

Wookey menambahkan, dia tidak percaya jika suara-suara itu berkaitan dengan agama atau spiritual. Dia juga tidak percaya jika itu adalah suara alien, kereta, atau aktivitas pekerja bangunan.

Vivanews.co.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..