Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bupati Siak : Saya Lebih Pede Kembangkan Wisata Di Kabupaten Siak

Bupati Siak : Saya Lebih Pede Kembangkan Wisata Di Kabupaten Siak


By: admin Minggu, 10 Mei 2015 0

SIAK- Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi bertekat terus mengembangkan sektor wisata di Kabupaten Siak dengan membuat berbagai Objek wisata baik itu wisata regius maupun wisata alam, sejarah dan wisata Olahraga.Hal tersebut di katakan oleh Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi saat audensi dengan  Kadis Priwisata Provinsi Riau di Kabupaten Siak kemarin.

"Untuk memajukan wisata di Kabupaten Siak dan Riau pada umumnya,saya lebih PeDeE mengembangkan wsiata,dan jika saya dipercayai lagi memimpin negeri ini,maka wisata inilah yang akan saya majukan.Maka sebab itu,  saya berharap kepada Dinas Pariwisata Riau bisa mengemas sebaik mungkin wisata yang ada di Riau ini,apalagi potensi wisata di Riau khususnya Kabupaten Kota  seperti  di Kabupaten siak sangat potensi sekali untuk di kembangkan," ujarnya.

Bupati siak mengatakan, saat ini kunjungan wisata di Kabupaten siak ini terus mengalami peningkatan hingga dua kali lipat jika di bandingkan tahun tahun sebelumnya.

"Untuk memperkenalkan daerah ini, tidak hanya  bisa menghandallan wisata sejarah semata,tapi harus di dukung dengan berbagai kegiatan seperti kegiatan Tour De Siak dan lainnya.
Bupati siak mengatakan, dengan adanya event bertarap internasonal di gelar di Kabupaten siak ini,maka semakin banyak orang yang berkunjung,tapi kalau tidak ada ivent,siapa yang mau datang ke daerah kita ini," paparnya

Siaksatu.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..