Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Film Lanjutan 'Transformers' Mulai Digarap

Film Lanjutan 'Transformers' Mulai Digarap


By: PKS Siak Kamis, 21 Mei 2015 0

Seri 'Transformers' menjadi salah satu film yang paling menguntungkan bagi Paramount Pictures dengan film terakhir 'Transformers: Age of Extinction' yang meraup US$ 1,1 miliar. Kini studio besar tersebut mulai mengembangkan film lanjutan dan menggaet beberapa penulis sekaligus.

Michael Bay, Steven Spielberg, dan Lorenzo di Bonaventura yang menjadi otak di balik kesuksesan film-film 'Transformers', mendapuk penulis skenario Akiva Goldsman untuk membentuk tim. Tugasnya, mengembangkan ide dan skenario untuk sekuel 'Transformers' dan spin-off.

Menurut Deadline, Kamis (21/5), tim yang dipimpin Goldsman antara lain, kreator 'The Walking Dead' Robert Kirkman, penulis 'Punisher: War Zone' Art Marcum dan Matt Holloway, penulis skrip 'The Incredible Hulk' Zak Penn, dan 'Lost' Jeff Pinker. Mereka diharapkan mampu mengerjakan tugasnya tepat waktu, agar film ke-5 'Transformers' bisa keluar sesuai jadwal pada 2017 mendatang.

Baca Juga: Tabir Misteri di 'Maze Runner' Mulai Terungkap

Kirkman dan Pinker memiliki pengalaman di industri TV, dengan serial yang populer. Pinker juga sempat menggarap 'Amazing Spider-Man 2' tahun lalu. Sementara Penn mengerjakan 'Ready Player One' bersama sutradara Spielberg, dan dia juga menulis skrip untuk 'Pacific Rim 2.'

Rencananya, para penulis mengembangkan ide masing-masing, dan membuat cerita untuk proyek spin-off versi mereka. Cara ini sebelumnya juga sudah dilakukan sutradara James Cameron dalam mengerjakan tiga film lanjutan 'Avatar.' James membagi tiga tim penulis skenario untuk mengembangkan tiga cerita di waktu yang bersamaan.

Sony juga mencoba melakukan pendekatan yang sama untuk film Spider-Man, tetapi rencana tersebut urung dilakukan setelah Marvel datang sebagai penyelamat.

Detik



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..