Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gas Melon Langka, Disperindag Membantah

Gas Melon Langka, Disperindag Membantah


By: PKS Siak Sabtu, 09 Mei 2015 0

PEKANBARU - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Pekanbaru memastikan tak ada kelangkaan gas elpiji 3 Kg. Namun kenyataannya di lapangan warga Kota Bertuah masih banyak yang mereasakan  kelangkaan gas  melon.

"Katanya pemerintah sudah memastikan tidak ada lagi kelangkaan elpiji 3 Kg tapi nyatanya apa kita masih juga susah untuk mendapatkan gas tersebut,"sebut  Nadya salah satu Ibu rumah tangga  kepada Riaupos.co, Jum'at (8/3/2015)

Warga jalan Kereta Api, kecamatan Marpoyan Damai ini, mengaku sudah berkeliling ke agen dan ketingkat pengecer untuk mendapatkan gas elpiji tapi kebanyakan kosong.

"Kita sudah usaha tapi tidak ada juga ya terpaksa kita membawa pulang tabung kosong ini kerumah," jelas Nadya  dengan wajah kecewa

Dikatakan Nadya,  dirinya sudah dua  hari untuk mencari gas Elpiji 3 Kg ini tapi hasilnya tidak kunjung mendapatkan gas tersebut.'' Gas Elpiji kosong terpaksa untuk sementara ini kita beralih ke bahan bakar minyak tanah untuk memasak sehari hari," katanya.

Hal senada dikatakan Irma, langkanya gas  melon  membuat keluarganya  untuk  sementara beralih ke minyak tanah untuk memasak

"Meski minyak tanah itu mahal harganya, seliter Rp 10.000 terpaksa kita membelinya untuk keperluan sehari-hari,''katanya.

Kelangkaan gas melon ini kata Irma   membuat pengeluaran rumah tangganya bertambah , jika dibandingkan dengan gas yang bisa digunakan selama satu minggu.

Risupos.co



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..