Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Imam Masjid Tabuk Meninggal Saat Kumandangkan Adzan

Imam Masjid Tabuk Meninggal Saat Kumandangkan Adzan


By: PKS Siak Minggu, 31 Mei 2015 0

PKS SIAK, Husnul khatimah adalah akhir kehidupan yang didambakan oleh setiap muslim. Meninggal dalam keadaan Islam dan iman, meninggal dalam kondisi sedang berbuat kebaikan.

Imam Masjid kota Tabuk, Shayeem Al Anzi, selalu berdoa agar diwafatkan Allah dalam keadaan husnul khatimah di masjid. Dan doa itu dikabulkan Allah, baru-baru ini.

Diberitakan oleh Emirates247.com, Selasa (26/5/2015), Shayem wafat saat mengumandangkan adzan di Masjid kota Tabuk, sebelah barat laut Arab Saudi.

Di sebagian masjid di Arab memang bukan hal yang aneh jika seorang imam juga mengumandangkan adzan. Hal itu pula yang dilakukan oleh Shayeem. Selain sebagai imam, Shayeem juga biasa mengumandangkan adzan sendiri.

Seperti biasa, hari itu Shayeem mengumandangkan adzan. Namun baru saja memulai adzan, ia jatuh tersungkur. Rupanya Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memanggilnya, persis seperti doa yang ia panjatkan; meninggal di masjid.

“Semasa hidupnya Shayeem selalu berdoa bisa menghembuskan nafas terakhirnya di masjid. Dan kini Allah mengabulkan doa Shayeem tersebut,

bersamadakwah



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..