Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » May Day, Ratusan Karyawan RAPP Ikuti Fun Bike dan Fun Walk

May Day, Ratusan Karyawan RAPP Ikuti Fun Bike dan Fun Walk


By: PKS Siak Sabtu, 02 Mei 2015 0

PANGKALANKERINCI - Merayakan peringatan hari buruh sedunia ratusan karyawan dan kontraktor PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) beserta keluarga mengikuti kegiatan Fun Bike dan Fun Walk di dalam lingkungan Komplek RAPP yang terpusat di Lapangan Merdeka, Town Site 1, Pangkalan Kerinci, Jumat (1/5/2015) pagi.

Selain diikuti usia dewasa dan remaja terlihat juga anak-anak dengan cerianya berada dibarisan terdepan pada saat senam pagi yang mengawali acara dilakukan. Dibuka resmi oleh perwakilan Manajemen RAPP, Susanto Kawi, juga diikuti komunitas sepeda, salah satunya KAGOK yang merupakan singkatan dari Kereta Angin Gowes Club.

Cecep (39), karyawan Central Workshop Department yang juga anggota KAGOK mengatakan acara Fun Bike dan Fun Walk yang diadakan oleh RAPP sangat bermanfaat bagi karyawan. Sebab, di Hari Buruh sedunia ini yang merupakan hari libur nasional ini, karyawan berkesempatan untuk berkumpul dan saling silaturahmi dengan sesama pekerja yang hampir setiap hari disibukkan dengan aktifitas pekerjaan.

''Acara seperti ini sangat bagus, karena setiap harinya karyawan selesai jam kerja langsung pulang karena ingin segera istirahat dan berkumpul dengan keluarga. Padahal setiap karyawan harusnya sadar olahraga juga penting dilakukan disela-sela kesibukan kerja mereka,'' kata Cecep di lokasi.

Cecep berharap kedepan kegiatan olahraga semakin ditingkatkan dan menjadi perhatian perusahaan karena menjadi salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi karyawannya untuk menjaga kesehatan dan ajang bersosialisasi. ''Semoga ke depan kegiatan olahraga seperti ini bisa terus ada dan publikasi semakin ditingkatkan supaya banyak yang ikut dan berpartisipasi,'' sambungnya.

Sementara itu Susanto Kawi, mengatakan kegiatan Fun Bike dan Fun Walk ini menunjukkan jika perusahaan beserta karyawan didalamnya senantiasa mengisi hari buruh ini dengan kegiatan yang positinf bagi keduanya.

''Melalui kegiatan ini, kita ingin mengisi hari buruh ini dengan kegiatan positif seperti kegiatan Fun Walk dan Fun Bike. Kan semua berkumpul, bersosialisasi dengan sesama karyawan,'' ungkapnya.

Di Hari Buruh ini, Susanto berharap para karyawan bisa terus meningkatkan kinerja dan integritas mereka dalam bekerja sesua dengan SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh perusahaan. ''Semoga ke depan karyawan bisa terus meningkatkan kinerja mereka dan menjalankan kewajiban mereka sesuai dengan peraturan yang sudah ditentukan perusahaan,'' tuturnya.

Di akhir acara, panitia pun membagi-bagikan doorprize kepada para peserta Fun Bike dan Fun Walk. Beberapa hadiah doorprize yang diberikan diantaranya sepeda, dan helm sepeda motor.

Goriau.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..