Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Reses di Pulau Rangsang, Legislator Keliling Naik Ojek

Reses di Pulau Rangsang, Legislator Keliling Naik Ojek


By: admin Kamis, 14 Mei 2015 0

SELAT PANJANG (13/5) - Anggota DPR RI Chairul Anwar meninjau sejumlah infrastruktur di Pulau Rangsang, Riau menggunakan kendaraan ojek. Saat ini satu-satunya kendaraan bermotor yang bisa digunakan di daerah tersebut ialah sepeda motor karena kondisi jalan sempit.

“Kondisi jalan di Pulau Rangsang memang masih sempit sehingga harus menggunakan sepeda motor untuk berkeliling. Namun, kami mengapresiasi sejumlah pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh pemerintah,” kata Chairul saat menjalani agenda reses di Pulau Rangsang, Kabupaten Meranti, Provinsi Riau, Selasa (12/5).

Chairul yang berkeliling bersama Anggota DPRD Meranti Muzzakkir, pengurus DPW PKS Riau dan DPD PKS Meranti itu melihat secara langsung kondisi jalan, listrik, sekolah, dan lingkungan di sekitar pelabuhan penyeberangan.

"Pembangunan jalan poros kita lihat sudah dimulai. Ada juga jaringan listrik baru. Semoga pembangunan-pembangunan ini dapat semakin ditingkatkan, juga membawa dampak positif terhadap perekonomian warga disini," pungkasnya.

Keterangan Foto: Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Chairul Anwar (tengah, dibonceng pengojek bertopi) saat berkeliling Pulau Rangsang, Kabupaten Meranti, Provinsi Riau, Selasa (12/5)

Pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..