Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Gelora Bung Karno Ala Anis Matta

Gelora Bung Karno Ala Anis Matta


By: PKS Siak Senin, 08 Juni 2015 0

PKS SIAK, Siapa yang bisa menyangkal kalau Presiden PKS sekarang, Anis Matta itu penuh gelora. Banyak orang yang suka dan terinspirasi dari pidato-pidatonya, entah itu orang yang suka PKS ataupun mungkin yang tidak suka, namun tetap harus diakui bahwa pidatonya inspirasi dan memotivasi seluruh pendengarnya. Kalimat dan kata-katanya singkat namun berisi padat, contoh saya ambil dari Pidato beliau di Bali (12/2/2013), sebagai berikut:

"Semua pekerjaan besar didalam sejarah membutuhkan waktu yang panjang. Tidak ada pekerjaan besar yang bisa kita selesaikan dalam satu hari, dalam satu minggu, dalam satu bulan, dalam satu tahun, dalam sepuluh tahun, tidak ada. Pekerjaan-pekerjaan besar itu membutuhkan waktu yang lama."

"Anda tahu kenapa agama selalu menjadi fenomena dalam sejarah umat manusia? Tidak ada satu ajaran yang menyebar sekuat tersebarnya agama di dunia ini. Karena itu adalah pekerjaan ribuan tahun, yang dilakukan oleh serial nabi-nabi dan rasul."

"Kerja besar itu membutuhkan waktu yang panjang. Jadi kalau anda punya gelora, anda punya api didalam diri, anda punya badai di dalam diri, maka yang kita perlukan selanjutnya adalah tangan dingin. Karena kita akan bekerja dalam waktu yang panjang, nonstop."

"Dan waktu kita bekerja dalam waktu yang panjang itu seringkali pekerjaan itu tidak disertai dengan sorotan media, tidak disertai dengan tepuk tangan, tapi justru disertai dengan kritik demi kritik, cacian makian dan seterusnya."

Foto di atas merupakan foto yang diambil ketika Anis Matta di Bali bertemu dengan kader-kader Bali. Terlihat dengan jelas tumpukan buku "Bung Karno Penyambung Lidah Rakyat", yang mana akhirnya buku ini dibagikan Anis Matta kepada pengurus PKS, sehingga tidaklah heran kalau Anis Matta sering disandingkan dengan gelar Soekarno Muda, dimana pidatonya penuh gelora dan selalu menyedot konsentrasi pendengarnya.

Gelora yang sangat kental dulunya dengan Bung Karno, Gelora yang membahana dalam jiwa dan keluar dari lisan dalam bentuk pidato yang memukau. Pidato Anis Matta selalu bisa mengharu birukan suasana , menghadirkan air mata di tengah heroiknya semangat, dan ini lah Soekarno Muda.

Dan memang Anis Matta mengakui banyak terinspirasi dengan Soekarno sejak dari kecil, Anis Matta sudah tamat membaca buku "Bung Karno Penyambung Lidah Rakyat" ketika beliau masih sekolah di SMP. Hal ini bisa disimak dalam Pidato Anis Matta di Bali http://www.youtube.com/watch?v=-ySKugPNNeY.

Gelora Bung Karno Ala Anis Matta dapat dilihat dalam pidato-pidato Anis Matta. Dan tentu itu banyak (dapat di search di Youtube), antara lain;

- Pidato Politik Perdana Anis Matta selaku Presiden PKS, http://www.youtube.com/watch?v=fgl9gYGYRbI
- Presiden PKS, Anis Matta pada acara Konsolidasi PKS Jawa Barat http://www.youtube.com/watch?v=TpKWRameWNE
- Pidato Politik Presiden PKS, Anis Matta ketika Milad 15 PKS http://www.youtube.com/watch?v=Dr2R5WbzoBw

Sumber: LINK1, LINK2

Pkspiyungan



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..