Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hadapi pilkada serentak, Prabowo siap koalisi dengan KIH

Hadapi pilkada serentak, Prabowo siap koalisi dengan KIH


By: PKS Siak Kamis, 04 Juni 2015 0

PKS SIAK- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan tidak menutup pintu terhadap kemungkinan koalisi dengan partai-partai di Koalisi Indonesia Hebat dalam menghadapi pilkada serentak.

"Insya Allah kita lihat perkembangannya," kata Prabowo Subianto usai menjenguk Suryadharma Ali di Rutan Guntur, Jakarta Selatan, Kamis (4/6),

Menurut Prabowo, dalam pilkada, partainya akan mengutamakan kepentingan rakyat, dan akan mendukung kandidat terbaik meski bukan berasal dari partainya.

"Dari PPP atau manapun kita bersedia bergandengan tangan. Dengan KIH pun kita bersedia. Kita berpikir bangsa bukan berpikir KMP," tutupnya.

Prabowo tadi pagi menjenguk SDA bersama Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, pendiri PAN Amien Rais, Ketum PPP Djan Faridz dan beberapa petinggi KMP.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP Djan Faridz mengatakan akan menitipkan kadernya melalui Partai Gerindra saat pilkada serentak mendatang. Hal ini karena hingga kini kepengurusan PPP hasil Muktamar Jakarta tidak diakui Kemenkum HAM.

Sumber Merdeka



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..