Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Hari Ini, Kontingen Pramuka Seluruh Indonesia Tiba di Siak

Hari Ini, Kontingen Pramuka Seluruh Indonesia Tiba di Siak


By: PKS Siak Rabu, 03 Juni 2015 0

PKS SIAK, SIAK - Hari ini, Rabu (3/6/2015) dijadwalkan kontingen dari seluruh Indonesia bakal tiba di Siak. Panitia sudah menyiapkan penyambutan kontingen sekaligus tempat registrasi peserta Kemah Bakti Nasional (KBN) 2015, di Bumi Perkemahan (Buper) Tengku Buang Asmara, Siak.
Kepala Kwarcab Pramuka Siak Alfedri mengatakan, persiapan sudah mencapai puncak. Mulai dari persiapan menyambut tamu-tamu dari 34 provinsi se-Indonesia, menyambut mentri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan hingga ke teknis pembukaan.
Pembukaan KBN 2015 tidak dilaksanakan di Buper Tengku Buang Asmara. Justru dilaksanakan di lapangan depan istana Siak. Untuk memacu persiapan lebih matang, penyelenggara acara sudah melakukan gladi resik sejak Selasa (2/6/2015) sore.
"Mudah-mudahan hari ini seluruh kontingen dari masing-masing provinsi sudah tiba. Kita sudah siapkan berbagai fasilitas untuk peserta," kata Alfedri.
Sementara itu, Ketua Panitia Lokal KBN 2015 Siak Kadri Yafis mengatakan, pembukaan dilaksanakan pada Kamis (4/6/2015) besok, yang langsung dibuka oleh mentri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan. Kegiatan tersebut akan berlangsung hingga tanggal 8 Juni mendatang.
"Kita tidak sekadar tuan rumah, karena ada banyak hal yang dapat dilakukan masyarakat untuk mengambil manfaat dari kegiatan itu. Paling tidak, orang tahu potensi wisata di Siak," katanya.

Sumber Tribunpekanbaru



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..