Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kader dan Simpatisan PKS Ifthor Jama'i Bersama Syamsuar.

Kader dan Simpatisan PKS Ifthor Jama'i Bersama Syamsuar.


By: PKS Siak Senin, 22 Juni 2015 0

PKS Siak.org, Perawang-Siak -- Untuk menguatkan kembali jalinan ukhuwah diantara kader dan simpatisan PKS, dan mengisi moment Ramadhan, kader PKS di Kecamatan Tualang mengadakan acara Iftor Jama'i yang diadakan pada hari Ahad, 20 Juni 2015 di aula kantor Camat lama kecamatan Tualang- Siak.

Acara pembuka yg dimulai pukul 14.30 WIB di ikuti oleh para kader dan simpatisan dengan antusias dan bersemangat. Diawali dengan lomba anak-anak ; lomba mewarnai dan Tahfidz Alquran, yang melibatkan sekitar 70 orang anak dari berbagai tingkatan usia. Sementara, diluar ruangan aula juga diisi kegiatan bazar para kader dan simpatisan dengan menggelar dagangan mereka.

Bapak Bupati Siak, Bapak Camat Tualang  dan KUA Kec. Tualang juga berkenan hadir dan memberikan kata sambutan ke acara Iftor Jama'i yang diadakan oleh Kader DPC PKS Tualang ini.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati memaparkan capaian-capaian beliau selama 5 tahun memimpin Siak dan akan meneruskan kembali program kerja yg belum maksimal dijalankan beliau dan jajaran nya. Syamsuar juga memberikan apresiasi kepada PKS di Siak yg sudah mendukung beliau dalam tiga kali Pilkada.

Demikian pula sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPW Siak. Ust Nurdin kembali mengajak kepada para kader dan simpatisan untuk memaksimalkan ikhtiar guna memenangkan pasangan Syamsuar - Alfedri pada pilkada yang akan datang. Seruan ini disambut oleh takbir dari para undangan yang ada diruangan tersebut.

Sementara itu, Ust Ghozali, dalam Tausiah nya juga menyerukan kepada kader dan simpatisan untuk berkontribusi aktif dalam rangka memaksimalkan Jihad Siyasi dalam pilkada Bupati Siak yang akan datang.

Anak-anak santri dari Rumah Cerdas Qur'an binaan Ust Bilal Attaki juga tampil menyampaikan hapalan mereka dalam acara ini.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPW PKS ; Ust Nurdin, SE.Ak,
Koordinator WILDA Sumatra & Pengurus DPP ; Ust. Ghozali, Lc, MA,
Ketua DPD Siak : Ust. Agus Malik, ST,
Anggota DPRD Propinsi, Dapil Siak-Pelalawan ; Markarius Anwar,
Anggota DPRD Kabupaten Siak ; H. Sumanjaya, dari Dapil Kandis - Minas - Sungai Mandau.
Para tokoh masyarakat dan Ketua Paguyuban dilingkungan kecamatan Tualang.

Acara Iftor Jama'i ini berlangsung santai dan bernuansa khas PKS ; sederhana dan dipenuhi anak- anak. Ruangan aula menjadi sesak dengan ramainya anak anak yang berlarian dengan gembira.



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..