Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kisah Seekor Kucing Bawa Mayat Temannya yang Terlindas ke Pinggir Jalan

Kisah Seekor Kucing Bawa Mayat Temannya yang Terlindas ke Pinggir Jalan


By: PKS Siak Sabtu, 06 Juni 2015 0

PKS SIAK, Jakarta - Kisah mengharukan ini terlihat dalam sebuah foto yang di share di Facebook dari wall FB alumni Institut Pertanian Bogor (IPB).
Dikutip dari tribunnews.com, seekor kucing nampak sedang membawa mayat temannya yang tewas terlindas ke pinggir jalan. Empat foto sequel tersebut di-share di dinding FB Harry Surjadi, seorang praktisi komunikasi senior.

Dalam rangkaian image yang terdiri dari empat foto tersebut, terlihat mayat kucing berwarna coklat belang-belang hitam yang tergolek di tengah jalan beraspal dengan ceceran darah di sekitarnya.
Seekor kucing warna putih belang coklat kemudian mengangkat kucing yang diduga korban tabrakan tersebut ke pinggir jalan tepat di atas trotoar.

Di salah satu foto, kucing putih penolong tersebut meletakkan mayat temannya dan masih sempat melihat ke arah kamera yang memotret tindakan mulia sang kucing.
Sejurus kemudian kucing penolong itu duduk menunggui mayat kucing yang tewas tersebut. Entah berapa lama kucing tersebut menunggui. Belum diketahui di mana lokasi kejadian dan kapan kejadiannya.

Kucing memang binatang yang punya naluri menolong tinggi. Pada sebuah kejadian yang berhasil direkam, tampak seekor kucing datang untuk menyelamatkan anak kecil yang merupakan majikannya dari serangan seekor anjing.

Pada saat itu, anjing datang mendekati anak tersebut pada sebuah jalan di Southwest Bakersfield, Amerika. Kejadian itu terekam oleh kamera CCTV. Segera saja kucing milik keluarganya bergegas menyerang balik anjing. Kucing yang diberi nama Tara itu lalu mengejar anjing yang menyerang majikannya.

Sumber Gemadakwah



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..