Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Mobil Super Mewah Ini Dihargai Rp159 Miliar

Mobil Super Mewah Ini Dihargai Rp159 Miliar


By: PKS Siak Kamis, 04 Juni 2015 0

PKS SIAK - Salah satu mobil tercepat di dunia, McLaren F1, akan dilelang pada Agustus mendatang di Monterrey, California, Amerika Serikat. Mendengar hal ini, beberapa kolektor mobil langsung berkumpul, Rabu 3 Juni 2015 untuk melihat langsung bentuk serta mesin dari mobil tersebut.

Seperti dilansir Dailymail, Kamis 4 Juni 2015, mobil produksi perusahaan otomotif asal Inggris ini dibuat pada 1992 dan 1998. Tercatat hanya terdapat 63 unit mobil yang diproduksi hingga akhir penjualannya. Tak heran, beberapa kolektor mobil sangat menginginkan mobil yang satu ini.

Beberapa ahli mobil menyebutkan bahwa F1 memiliki julukan sebagai mobil tercepat di dunia. Hal ini membuat mobil ini dihargai lebih dari US$12 juta atau setara Rp159 miliar pada lelang yang diselenggarakan oleh RM Auctions dan Sotheby.

McLaren memproduksi McLaren F1 dengan kecepatan mengagumkan layaknya mobil F1. Namun, tetap disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari, sehingga mampu digunakan di jalan yang biasa dilalui.

Selain model ini, McLaren juga memproduksi 43 mobil dengan model yang berbeda, termasuk LM (versi tuned), GT (roadcars longtail), XP (prototipe), GTR (mobil balap), dan XP LM (prototipe LM).

Untuk dapur pacu, F1 masuk dalam rekor mobil tercepat di dunia. Karena, mobil ini mampu mencapai kecepatan 240 mph dengan mesin 12 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 680 horse power.

Sumber Viva



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..