Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Soal Tunjangan Polri, JK: Besar Persentasenya Sama dengan TNI

Soal Tunjangan Polri, JK: Besar Persentasenya Sama dengan TNI


By: PKS Siak Kamis, 04 Juni 2015 0

PKS SIAK, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) membenarkan pengajuan menaikkan tunjangan kinerja kepolisian sudah dilakukan sejak tahun lalu. Besar persentasenya akan sama dengan TNI.

"Besaran sama dong. Sudah diputusin malah," kata JK saat dikonfirmasi soal tunjangan tersebut di kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Utara, Jakpus, Kamis (4/6/2015).

Saat disinggung soal kritik masyarat soal kenaikan tunjangan yang harusnya didahului dengan perbaikan kinerja, JK tak banyak berkomentar. Menurutnya, perbaikan sistem tak selalu harus berjalan dengan tunjangan yang dinaikkan.

"Tunjangan kan untuk kesejahteraan prajurit, sistem memang harus selalu diperbaiki. Tapi yang di bawah ini kan tinggal menunggu perintah saja. Kan melaksanakan tugas polisi lalu lintas, polisi-polisi daerah yang kerja siang malam juga kan bagi dia menjalankan tugas sebaik-baiknya. Itulah yang diberikan insentif," pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan, dia ingin kenaikan tunjangan kepolisian sama dengan kenaikan tunjangan yang akan dirasakan TNI. Ia berharap kenaikan ini bisa mencapai 60 persen dari gaji.

Sumber Detik



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..