Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Penabrak Pembalap Indonesia M Fadli Alami Kondisi Koma

Penabrak Pembalap Indonesia M Fadli Alami Kondisi Koma


By: PKS Siak Senin, 08 Juni 2015 0

PKS SIAK, Sentul - Tragedi kecelakaan terjadi di ajang SuperSport 600 cc, Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 Seri kedua, di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015). Insiden ini melibatkan pebalap Indonesia M Fadli dan Jakkrit Sawangswat, dari Thailand.

Fadli yang membela bendera Astra Honda Racing Team (AHRT) harus tersungkur ke aspal setelah sepeda motornya ditabrak dari belakang oleh Sawangswat, pebalap tim AP Honda.

Kecelakaan ini terjadi selang beberapa saat setelah balapan selesai. Fadli menurunkan kecepatan dan menyempatkan diri menyapa penonton di tribun sirkuit. Nahas pada saat bersamaan, muncul Sawangswat dari arah belakang yang masih dalam kecepatan tinggi.

Sawangswat tidak bisa menghindari Fadli yang berada di depannya, hingga menyenggol motor dan kaki kiri Fadli yang sedang dalam posisi terbuka atau tidak menjepit tangki. Fadli pun mengalami luka parah di kaki kiri. Baca: Kondisi kaki Fadli setelah kecelakaan.

Kondisi Sawangswat juga tidak lebih baik dari Fadli. Pebalap Thailand ini terempas dari motor dan menabrak tembok pembatas dengan kecepatan tinggi. Sumber KompasOtomotif menyebutkan, Sawangswat mengalami koma akibat kecelakaan tersebut. Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Sawangswat, dan kini sedang dalam penanganan tim medis.

Sumber Tribun



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..