Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » SK NIP 156 CPNS 2014 Diserahkan

SK NIP 156 CPNS 2014 Diserahkan


By: PKS Siak Senin, 08 Juni 2015 0

PKS SIAK, PEKANBARU - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Provinsi Riau mengaku sudah memproses SK CPNS Pemprov Riau hasil seleksi 2014 lalu. Surat Keputusan (SK) Nomor Induk Pegawai (NIP) tersebut rencananya diserahkan hari ini, Senin (8/6) di Kantor BKPPD Riau.

Dari total 161 CPNS lulus pada seleksi 2014 lalu, diakui Kepala BKPPD Riau Asrizal saat berbincang dengan Riau Pos pekan lalu, masih ada lima nama hasil kelulusan yang sedang akreditasi kampus. Sebagai salah satu persyaratan yang diterapkan pemerintah pusat.

‘’Berdasarkan konsultasi dengan Kementerian Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI, memang persyaratan sebagai evaluasi atas akreditasi kampus juga harus dilakukan. Jadi sudah diproses yang lulus 156,’’ ujar Asrizal.

Penyerahan SK NIP sebanyak 156 tersebut lanjutnya, sesuai dengan yang sudah diinput pihak Kanreg XII Badan Kepegawaian Negaran (BKN).

Persyaratan akreditasi, jelasnya diperlukan sebagai tambahan persyaratan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) RI. ‘’Karena sudah ada yang diproses, SK-nya insya Allah diserahkan 8 Juni nanti,’’ tambahnya.

Namun dalam proses berjalan, dari lima CPNS yang lulus tersebut, dua di antaranya sudah tuntas evaluasi akreditasi. Sehingga menyisakan tiga nama lagi yang sedang diproses. Pemberitahuan kepada seluruh peserta, diakui Asrizal sudah dilakukan.
Sehingga dipersilahkan mengambil SK NIP CPNS di Kantor BKPPD Riau, Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru besok (hari ini).

Sumber Riaupos



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..