Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Petir Menyambar Konser Rock

Petir Menyambar Konser Rock


By: admin Selasa, 09 Juni 2015 0

PKS SIAK, BERLIN - Sedikitnya 31 orang terluka setelah dua sambaran petir menghantam lokasi festival musik rock di Mendig, kawasan barat Jerman yang dihadiri lebih 90,000 orang.

Lokasi di belakang pentas dan kawasan tenda di Rock am Ring disambar kilatan petir ketika muncul badai setelah seharian cuaca panas.

Delapan pekerja konser dan 21 pengunjung dibawa ke rumah sakit karena cedera ringan disebabkan terlalu dekat dengan lokasi sambaran petir,  selain terkena serpihan benda logam.
Menurut polisi, kilat pertama menyambar sekitar pukul 01.00,  tidak lama setelah penyanyi Marilyn Manson selesai tampil.

Sambaran terkena pada peralatan di belakang pentas menyebabkan penampilan penyanyi Jerman fritz Kalkbrenner yang dijadwalkan pada pukul 01.35 dinihari terpaksa dibatalkan.

Penyelenggara juga membatalkan penampilan lain dan para penonton dibawa berlindung di dalam kemah berpenangkal petir.

Sambaran kedua yang bercabang terjadi pada pukul 04.00 pagi pada tanah perkemahan yang dipenuhi pengunjung yang sedang tidur.

Bagaimanapun, petugas kesehatan memastikan tidak ada korban yangterkena sambaran secara langsung dalam dua kejadian itu.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..