Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » » PKS Dumai Bagi-bagi 1.250 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan

PKS Dumai Bagi-bagi 1.250 Paket Takjil untuk Pengguna Jalan


By: admin Senin, 22 Juni 2015 0

PKS SIAK, DUMAI - Berbagai dalam kebersamaan apalagi selama Ramadan, menjadi bagian dari kehidupan umat Islam. Begitu pula yang dilakukan oleh DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dumai, Ahad (21/6/2015).

''Kali ini, PKS Dumai membagikan sedikitnya 1.250 paket takjil (perbukaan) bagi pengguna jalan di Kota Dumai,'' ujar Sekretaris Umum DPD PKS, Verdi Elfarian Duani kepada GoRiau.com.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan PKS Kota Dumai dalam rangka memberikan pelayanan kepada kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilaksanakan di beberapa titik di Kota Dumai, diantaranya di Jalan HR Soebrantas, Jalan Jendral Sudirman, Persimpangan Jalan Sukajadi-Jl. Sultan Syarif Kasim, persimpangan jalan Ombak-Jl. Tegalega dan di depan SMKN 1 Purnama-Dumai.

Aksi kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini melayani masyarakat memang tidak pernah surut dalam rangka syiar Ramadan dan bentuk kepedulian terhadap sesama. Program bagi-bagi ta’jil ini merupakan program rutin yang dilaksanakan PKS Kota Dumai dan PKS Seluruh Indonesia setiap bulan Ramadan.

Ust Gunawan, salah seorang pengurus PKS sekaligus koordinator Sebar takjil mengatakan ''Menu takjil ini bersumber dari infaq para kader PKS dan Simpatisan, Tujuan Berbagi Takjil merasakan kebersamaan di bulan suci Ramadan tahun ini serta salah satu kepedulian dari kader dan simpatisan PKS Dumai,'' tutup Gunawan.

Sumber Goriau



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..