Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Jabar Gelar Munggahan dan Bazar Menjelang Ramadan

PKS Jabar Gelar Munggahan dan Bazar Menjelang Ramadan


By: admin Minggu, 14 Juni 2015 0

PKS SIAK, BANDUNG (12/6) - Menyambut datangnya tamu agung bulan suci Ramadhan 1436 H, DPW PKS Jawa Barat menggelar acara Munggahan, pada Sabtu (13/6/2015) di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung.

Tradisi munggahan ini turun temurun dilakukan oleh masyarakat Sunda. Acara munggahan yang biasa dilakukan oleh setiap keluarga, diantaranya makan-makan di siang hari bersama keluarga besar, mengundang tetangga untuk melakukan pengajian, dan mendengarkan ceramah seputar Ramadhan.

Menurut Ketua Panitia Ramadhan DPW PKS Jawa Barat Tetep Abdulatif, rangkaian acara munggahan diisi dengan tabligh akbar, bazar, bakti sosial, dan taklim muslimah. Rangkaian kegiatan dimulai pukul 07.00 sampai 09.00 dengan Tabligh Akbar Sambut Ramadhan bersama Ustadz Hilman Rosyad.

Pada pukul 09.00 sampai 12.00 acara dilanjutkan dengan Seminar Bisnis Properti, pukul 14.00 sampai 16.00 Taklim Bidang Perempuan “Ramadhan Bulan Pengokohan Keluarga” bersama Drg. Isbudi Widuri (Anggota DPRD Jabar) dan Salmiah Rambe (Anggota DPRD Kota Bandung).

Sumber pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..