Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » PKS Tanjungpinang Bagikan 1000 Paket Ta’jil

PKS Tanjungpinang Bagikan 1000 Paket Ta’jil


By: PKS Siak Kamis, 25 Juni 2015 0

PKS SIAK, Tanjungpinang (24/6) – DPD PKS Tanjungpinang membagikan 1000 paket ta’jil di titik strategis Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Kegiatan bagi-bagi ta’jil merupakan rangkaian dari program Tanjungpinang Ramadan Fair (TRF) yang digagas PKS.

Menurut koordinator TRF, Salma pembagian ta’jil dilakukan sejak Selasa (23/6) di titik strategis, dimana warga Tanjungpinang kesulitan mendapatkan ta’jil seperti di pelabuhan dan jalan-jalan.

“Kami bagikan ta’jil di titik strategis dan disebar 1000 paket ta’jil. Kami pusatkan di Kantor DPD PKS yang ingin berkunjung di Bazar TRF," kata Salma kepada pewarta, Rabu (24/6).

Terpisah, Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin mengatakan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan kedermawanan bagi kader PKS dan masyarakat.

"Presiden PKS Anis Matta dalam arahannya kepada pengurus dan kader se-Indonesia bahwa bulan Ramadan adalah bulan kedermawanan atau bulan berbagi kebaikan. Dengan program bagi-bagi ta’jil ini, kami berharap PKS semakin bermanfaat untuk masyarakat," kata Alfin.

Sumber pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..