Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Sambut Ramadhan, Ketua Dewan Syariah PKS Lampung Terbitkan Buku “Satu Menit Saja”

Sambut Ramadhan, Ketua Dewan Syariah PKS Lampung Terbitkan Buku “Satu Menit Saja”


By: PKS Siak Senin, 08 Juni 2015 0

PKS SIAK, BANDAR LAMPUNG (6/6) - Ketua Dewan Syariah PKS Lampung, Komiruddin Imron menerbitkan buku berjudul “Satu Menit Saja”. Buku yang diterbitkan bersama Aura Publishing itu dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Tokoh yang akrab disapa Ustadz Komiruddin tersebut merupakan mantan Anggota DPRD Lampung Selatan asal PKS. Menurut Ikhsan, pemilik Aura Publishing kepada duajurai.com Sabtu (6/6), buku karya Komiruddin ini berisi nasihat dalam kebenaran dan kesabaran.

“Buku kecil ini bermula dari banyaknya masalah yang sering dikonsultasikan kepada penulis, terutama masalah yang terkait dengan hukum Islam,” kata Ikhsan via ponsel.

Menurut Ikhsan, penulis kemudian berniat menyajikannya dalam bentuk fiksi berupa dialog dengan seorang Ustadz, dalam hal ini Ustadz Munawwar, yang menjadi sosok rujukan dalam memberikan solusi.

“Buku ini adalah usaha yang sangat sederhana dari penulis. Juga sebagai sebagai  bahan pembelajaran buat juru dakwah agar dekat dengan lingkungan dan masyarakat. Mudah-mudahan buku ini bermanfaat,” ujar Ikhsan.

Kata pengantar buku ini ditulis Almuzzammil Yusuf, Anggota DPR RI asal Lampung yang digadang-gadang menjadi Bupati Pesawaran. Dalam tulisannya, Almuzzammil mengatakan “semangat perbaikan” adalah dua kata yang menjadi semangat dalam buku ini.

Ikhsan berharap semoga buku ini dapat menjadi salah satu bacaan terbaik dalam menyambut Ramadhan dan mengisi Syahrul Quran dengan amal saleh.

Keterangan Foto: Ketua Dewan Syariah PKS Lampung, Komiruddin Imron (foto thumbnail) dan buku karyanya berjudul “Satu Menit Saja” dengan kata pengantar dari Anggota DPR RI asal Lampung, Almuzzammil  Yusuf (foto berita).

Sumber Pks.or.id



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..