Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Waduh, Plat Mobil Dinas DPRD Siak Banyak Berubah Jadi BM Bodong

Waduh, Plat Mobil Dinas DPRD Siak Banyak Berubah Jadi BM Bodong


By: PKS Siak Sabtu, 27 Juni 2015 0

PKS SIAK, Siak-Anggota DPRD Kabupaten Siak yang menggunakan Mobil dinas(mobnas) dengan plat mobil Merah, saat ini terlihat banyak menggunakan plat mobil palsu atau bodong. Pantauan wartawan di sidang Paripurna DPRD Kabupaten Siak kemarin, terlihat beberapa Mobnas anggota dewan mengunakan plat mobil BM palsu.

"Kita sangat menyayangkan sekali sikap yang dilakukan oleh sejumlah anggota DPRD Siak itu, dan sebagai wakil rakyat, tidak seharusnya mereka lakukan," kata tokoh masyarakat Siak, Tengku Romainur, kepada wartawan.

Menurut Tengku, seharusnya anggota dewan sadar bahwa Mobnas yang mereka gunakan itu milik negara, bukan milik pribadi. "Jadi kalau BM meraka dikasih, jangan pula diganti dengan BM bodong atau BM palsu," tandasnya.

Tengku mengatakan, apa yang dilakukan oleh aknum DPRD siak tersebut sudah melanggar hukum. "Sebab ini sudah menipu namanya, Mobnas milik negara, kenapa harus diganti dengan plat mobil milik pribadi," tambahnya lagi.

"Oleh sebab itu, kita minta pihak kepolisian jangan hanya diam saja, jangan hanya berani menangkap masyarakat kecil saja, tapi anggota DPRD yang melanggar aturan juga harus ditangkap," pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Siak, Kompol Rozali, saat menghadiri sidang paripurna kemarin mengakui, bahwa apa yang dilakukan oleh oknum DPRD Siak itu sudah menyalahi aturan. "Ini bisa dilakukan penindakan," katanya.

"Jika memang masyarakat menghendaki mereka ditangkap, maka kita akan melakuannya. Tapi sampai saat ini, kita tidak ada laporan dari masyarakat," paparnya.

Sumber siaksatu



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..