Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Maju Pilkada Dumai, Siapa Muhammad Ikhsan?

Maju Pilkada Dumai, Siapa Muhammad Ikhsan?


By: admin Kamis, 30 Juli 2015 0

PKS SIAK, DUMAI – Calon Wali Kota Dumai Muhammad Ikhsan resmi mendaftarkan diri ke KPUD untuk ikut dalam Pilkada Kota Dumai. Ikhsan berjalan kaki bersama pasangannya, Calon Wakil Wali Kota Dumai Yanti Komala serta para pendukungnya, menuju KPUD Kota Dumai, Selasa (28/7).

“Pada pencalonan Pilkada Kota Dumai tahun 2015 ini saya berpasangan dengan Ibu Yanti Komala. Kami sampaikan terima kasih kepada dua partai yang mendukung perjuangan ini yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golongan Karya (Golkar),” kata Ikhsan melalui siaran persnya, Rabu (29/7).

Muhammad Ikhsan dibesarkan dalam keluarga yang sederhana, peduli pendidikan dan agama. Sejak kuliah hingga kini, ia aktif menjadi pendakwah, penceramah, dan khatib menyampaikan dakwah Islam.

“Bekal pendidikan agama yang diperoleh sejak kecil, membuat saya aktif dalam kegiatan Islam saat kuliah,” ungkap suami dari psikolog anak dan keluarga, Aida Malikha tersebut.

Pria yang dikenal sebagai dosen, pakar perencanaan kota dan pembangunan infrastruktur daerah itu berhasil menyelesaikan pendidikan S2 dan S3 di Utah State University, Amerika Serikat dalam waktu 4,5 tahun. Pengalaman tersebut telah banyak memengaruhi etos kerja seorang Ikhsan.

“Pengalaman berorganisasi saat kuliah semakin terasah dengan kesempatan tinggal dan menuntut ilmu di Negeri Paman Sam. Insya Allah, kesempatan ini pun mengasah kemampuan saya untuk selalu bekerja secara profesional hingga saat ini,” ujarnya.

Perlu diketahui, Muhammad Ikhsan memiliki pengalaman sebagai Staf Ahli Gubernur Riau, Staf Ahli Wali Kota Dumai, Staf Ahli Wali Kota Pekanbaru, Staf Ahli Pemkab Pelalawan, dan Staf Ahli DPRD Kabupaten Siak. Oleh karena keahliannya, ia dipercaya menjadi Ketua Tim Penyusunan Master Plan Riau 2020 bekerja sama dengan konsultan internasional dari Hongkong.

Keterangan Foto: Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai 2015-2020, Muhammad Ikhsan (berpeci hitam) dan Yanti Komala (baris depan, berjilbab) berjalan kaki bersama pendukung dan pengurus partai koalisi menuju Kantor KPUD Kota Dumai, Selasa (28/7).

Sumber: PKS Kampar
Ket. Foto : Ilustrasi



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..