Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Tidak Hanya Berpolitik, PKS Bekerja untuk Perbaikan Umat

Tidak Hanya Berpolitik, PKS Bekerja untuk Perbaikan Umat


By: PKS Siak Rabu, 08 Juli 2015 0

PKS SIAK, MUKOMUKO (7/7) – Ketua DPD PKS Kabupaten Mukomuko, Handy Suhary mengatakan kiprah dakwah PKS tidak hanya mengurusi wilayah politik (siyasi), tetapi juga wilayah-wilayah lain. Oleh karena PKS meyakini perbaikan umat tidak akan bisa terlaksana jika hanya melalui jalur politik.

Handy mengatakan hal tersebut dalam acara buka puasa bersama DPD PKS Mukomuko di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Ahad (5/7). Acara diikuti ratusan peserta yang terdiri dari pengurus DPD, DPC, kader, simpatisan dan warga sekitar lingkungan kantor DPD PKS Mukomuko.

"Islam ini merupakan agama yang rahmatan lil’alamin dan umat islam adalah umat pertengahan yang menjadi sebaik-baik umat, sehingga umat islam dengan keislamananya harus menjadi agen solusi atas setiap permasalahan. Sebagai bagian dari umat Islam, PKS melibatkan diri dalam setiap ruang kehidupan, baik sosial, politik, dan sebagianya," katanya.

Handy berharap kualitas hubungan antara pengurus, kader, dan masyarakat Mukomuko semakin erat melalui berbagai hal. Sehingga pada momen Ramadhan ini agenda buka puasa bersama yang diselenggarakan pun dalam rangka menguatkan hubungan itu.

"Kami ingin agar acara-acara seperti ini menjadi sarana silaturahim dan pembinaan ukhuwah. Terlebih PKS sebagai sebuah partai dakwah memang fokus pada masalah pembinaan dan perbaikan umat yang tak bisa dilepaskan dari warga. Bulan Ramadhan ini momen yang tepat, selain kita akan mendapat pahala dan berkah dari Allah SWT, ukhuwah kita juga terkokohkan," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga yang hadir, Arsan menyampaikan apresiasinya atas acara buka puasa bersama PKS. Ia bersyukur atas keberadaan PKS di tengah-tengah masyarakat. Menurutnya, banyak kebaikan yang tersebar di masyarakat semenjak keberadaan PKS.

“Kiprah PKS di Mukomuko ini sangat terasa sekali kebaikannya, maka saya berharap PKS terus meningkatkan perannya di tengah-tengah warga. Semoga PKS terus maju," pungkasnya.

Keterangan Foto: Suasana acara buka puasa bersama DPD PKS Mukomuko di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Ahad (5/7).

Sumber: Humas PKS Bengkulu



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..