Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Arwin: Masyarakat Harus Jeli Memilih Pemimpin

Arwin: Masyarakat Harus Jeli Memilih Pemimpin


By: PKS Siak Senin, 24 Agustus 2015 0

PKS SIAK, Lubuk Dalam-Mantan Bupati Siak dua periode (2001-2011) Arwin AS Dan Mantan Calon wakil Bupati Siak Rusdianto kemarin melakukan selaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam. Agar  masyarakat Kecamatan Lubuk Dalam bisa menyalurkan hak pilihnya pada pilkada 9 Desmeber 2015 mendatang. 

"Saya ingatkan warga Siak untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada nanti. Jangan sampai tak memilih, gunakan hati nurani untuk menentukan masa depan Siak lima tahun ke depan," kata Arwin saat mendampingi didampingi Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dan Tokoh Masyarakat Jawa Rusdiyanto, saat menggelar silaturahmi dengan warga Kampung Rawang Kao, Kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, akhir pekan lalu.

Menurut Arwin, keberhasilan pelaksanaan Pilkada di suatu daerah, ditentukan oleh tingkat partisipasi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya. "Kalau yang milih banyak, tentu demokrasi berjalan. Untuk itu peran KPU Siak dan pihak lainnya  harus terus ditingkatkan untuk lakukan sosialisasi. Jangan sampai masyarakat tak memilih, karena tak tahu ada Pilkada di Siak," jelasnya.
 
Selain itu, Arwin juga mengingatkan kepada masyarakat Siak agar tidak terpancing dengan isu-isu negatif yang bisa memeceh belah warga selama Pilkada berlangsung. "Saya dengar mulai ada isu yang mengatasnamakan suku, agama dan etnis menjelang Pilkada ini. Itu tak baik. Selama saya jadi Bupati, isu seperti itu tak pernah ada. Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Negeri Istana ini selama Pilkada berlangsung," pesan Arwin.

Sumber siaksatu



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..