Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Bupati Siak Antarkan CJH Siak ke Batam

Bupati Siak Antarkan CJH Siak ke Batam


By: admin Jumat, 28 Agustus 2015 0

PKS SIAK,SIAK - Sebanyak 169 orang Jamaah Calon Jamaah Haji ( CJH) Kabupaten Siak Kamis pagi (27/8) sekira pukul 10.30 Wib diberangkatkan ke Batam menggunakan kapal ferry Dumai line 5 di Dermaga Tanjung Buton Kecamatan Sungai Apit.

Keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Siak ini saat menuju Batam, didampingi langsung oleh Bupati Siak Drs H.Syamsuar M.Si, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Siak Drs.H.Muharram, sejumlah pejabat dan petugas penyelenggaraan haji kabupaten Siak.

Bupati Siak Drs.H.Syamsuar M.Si melalui Kabag kesra H.Darussalim saat di konfirmasi media, bahwa  Visa JCH Kabupaten siak tidak ada masalah,karena itu semua JCH Kabupaten siak bisa di berangkatkan.

Keberangkatan JCH Kabupaten Siak tersebut  diberangkatkan ke Batam hari ini kamis tanggal 27 Agustus, diberangkatkan dari pelabuhan Tanjung Buton menggunakan Kapal ferry Dumai line 5. Dan setelah sampai di batam CJH akan kami inapkan satu malam di Asrama Haji Batam, kemudian pada hari Jumat tanggal 28 Agustus CJC Siak, kangsung kita hantar ke Embarkasi Hang Nadim Batam.

"Pada pukul 7.00 WIB sesuai jadwal penerbangan kloter 4 di perkirakan pukul 09.00 WIB, CJH kita diberangkatkan menuju Madinah dengan menggunakan flight penerbangan Saudi Arabia Airline. Untuk itu pada kesempatan ini kabag kesra mengingatkan kepada CJH agar benar-benar menjaga kesehatannya, makan yang teratur, karena dalam perjalan Haji ini, mulai dari keberangkatan dari pelabuhan Tanjung Buton hingga ke Madinah, banyak tenaga yang terkuras,oleh karenanya CJH perlu fisik yang kuat," sebutnya.

Selanjutnya Darussalim mengharapkan semoga tugas penyelenggaraan haji ini berjalan dengan baik sampai saat keberangkatan di bandara nanti,disamping itu juga Darussalim mengingatkan agar para petugas penyelenggaraan haji yang telah di bentuk dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin.

"Kita berharaptidak ada kendala, dan semuanya berjalan dengan lancar seperti yang kita harapkan," pungkas Darusalim penuh harap.

Sumber siaksatu



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..