Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHITMAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Irwan Prayitno, Sosok Sederhana dan Gubernur dengan 137 Penghargaan

Irwan Prayitno, Sosok Sederhana dan Gubernur dengan 137 Penghargaan


By: PKS Siak Selasa, 04 Agustus 2015 0

PKS SIAK, PADANG (3/8) - Telah diputuskan Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, SPsi akan kembali maju dalam pilkada Sumatera Barat yang akan digelar pada akhir tahun 2015 mendatang.

Sebagai kandidat kuat dalam pertarungan Pilgub Sumbar, Irwan Prayitno telah banyak mengukir prestasi dalam memimpin Sumatera Barat sebelumnya.

Profesor kelahiran Taratak Paneh, Kecamatan Kuranji, Padang, 20 Desember 1963 silam ini, telah mengumpulkan 137 penghargaan sebagaimana catatan dari Yal Aziz yang merupakan jurnalis dari tabloid Bijak, salah satu media di Kota Padang.

Penghargaan yang diraih oleh Irwan ini adalah sebuah langkah awal bahwa pembangunan di Sumatera Barat harus dilanjutkan dan membantah anggapan beberapa pihak yang menyebutkan Sumbar tidak maju di masa kepemimpinan beliau.

Karir Irwan Prayitno dalam dunia politik juga tidaklah barang baru. Irwan terpilih 3 (tiga) periode mewakili Sumatera Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menyuarakan suara rakyat di Gedung Dewan Terhormat di Jakarta.

Irwan Prayitno memiliki sosok sederhana dan juga dikenal sebagai seorang yang mencintai pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan masih berdiri kokohnya Yayasan Pendidikan Adzkia yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia dan ia menjadi salah seorang pendirinya yang bermula dari Sumatera Barat.

Kecintaan Irwan pada pendidikan juga ditunjukkan dengan keberhasilannya meraih Doktor dalam usia muda dengan Indeks Prastasi Cumlaude 3,97 di Universitas Putra Malaysia dan kemudian menjadi seorang Profesor.

Kepiawaian Irwan Prayino sebagai seorang Profesor dalam memanajemen pemerintahan juga patut diancungi jempol. Hal ini dibuktikan dengan pujian pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bahwa hanya Irwan Prayitno yang hafal aturan-aturan BPK secara detail.

Hal ini dibuktikan dengan Sumatera Barat 3 kali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan yang terakhir laporan keuangan tahun 2014 meraih WTP secara penuh dan sempurna tanpa ada catatan dari BPK.

Kini, Irwan ingin kembali mengabdikan dirinya untuk memimpin Sumatera Barat. Tentunya, Irwan Prayitno layak kembali memimpin Sumbar dengan berbagai prestasi, baik dalam maupun luar negeri yang telah ia raih selama memimpin Sumbar.

Lanjutkan…

Sumber: http://serambiminang.com



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..