Select Menu

Iklan 1080x90

SaintekSIROH

PKS BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT

BERITA SIAK

FIQIH

SIROH

Kesehatan

Saintek

Video Pilihan

» » Kader PKS Harus Melek Media

Kader PKS Harus Melek Media


By: admin Kamis, 06 Agustus 2015 0

PKS SIAK, CIKARANG - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) harus melek media, baik cetak, audio, audio-visual, maupun sosial media. Hal tersebut karena kader merupakan bagian dari pembaharu masyarakat menuju kondisi yang lebih baik.

"Makanya kita harus bisa 'menguasai' media mainstream, cetak kader sebanyak-banyaknya yang membuat berita jujur, amanah, dan berani menyampaikan kebenaran, bukan yg memuat berita bayaran atau pesenan," Ujar Feranida salah seorang kader PKS Cikarang Utara dalam diskusi di grup Whatsapp (WA) Citra-1, Senin (2/8/15).
Diskusi hangat di grup WA, berawal dari informasi yang masih simpang siur terhadap BPJS (Badan Pelaksana Jaminan Sosial) yang menurut berita mainstream MUI mengharamkan BPJS.

Kurangnya informasi yang diterima kader, akan berdampak bagi dirinya, dimana disaat bersosialisasi, kumpul dengan masyarakat tidak bisa menjelaskan ke publik dengan baik. Sedangkan tugas kader adalah penyambung informasi kepada masyarakat.

Menurut Masud Khan, anggota Humas Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikarang Utara, pihaknya  terus memberikan edukasi kepada para kader untuk bisa menulis berita dan beropini dengan tulisan, melalui pelatihan-pelatihan.

Senada dengan Masud, Ketua DPC PKS Cikarang Utara Denny DI berharap tiap Dewan Pengurus Ranting (DPRa) bisa mengirim perwakilannya untuk training yang berkaitan dengan jurnalistik. Mengingat pelatihan jurnalistik yang pernah diselenggarakan mendapatkan sambutan yang kurang dari para kader.

Sumber: PKS Kabupaten Bekasi



DPD PKS Siak - Download Android App


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
0 Comments
Tweets
Komentar

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Komentar sehat anda..